Advertorial Bisnis Online

Download Dinner Dash : Flo Through Time


Dinner Dash, siapa yang gak kenal ama game satu ini? Berjaga - jaga kalau masih ada yang mengacungkan jari, ini neh cerita singkat tentang diner dash. Diner Dash menceritakan tentang Flo, seorang pramusaji sebuah restauran yang memutuskan untuk mendirikan restoran sendiri.

Flo yang kemudian sukses dengan restaurannya, pada DinerDash II : Restaurant Rescuemenyelamatkan banyak restaurant milik rekannya yang tidak mampu membayar sewa lahan. Pada Dinner Dash III : Flo On The Go dia berlibur bersama salah satu temannya yang menjadi koki. Dan pada Diner Dash IV : Home Town Hero, Flo kembali berjasa dalam membangun kembali kota asal flo bersama neneknya. Anda bisa mendownload seluruhnya di situs download games. Ada juga serial Diner Dash lain yang diperankan oleh Spongebob dan Dinerdash Snack Pack.

Nah kali ini sesuai dengan judul diatas, Flo bertualang dari masa ke masa menggunakan mesin waktu. Cerita singkatnya begini, pada satu hari yang tenang seperti biasa Flo melayani pelanggan di restauran miliknya bersama nenek. Nenek Flo saat itu terlihat sedang sibuk membetulkan microwave. Ketika Flo bertanya, Nenek Flo berkata ini adalah mesin waktu bukan microwave. Sesaat kemudian kecelakaan terjadi, Flo dan neneknya terlempar ke masa lalu di jaman purbakala. Apesnya mesin waktu tersebut rusak dan membutuhkan sparepart khusus. Untunglah di jaman itu ada sparepart yang bisa digunakan untuk memperbaiki (aneh juga seh di jaman batu ada sparepart mesin waktu).

Flo yang tidak bisa membayar spareparts tersebut akhirnya membayar dengan bekerja sebagai pramusaji di kantin setempat. Penasaran dengan akhir petualangan Flo kali ini? Download Game Dinner Dash:Flo Through Time

1 komentar:

  1. sebuah seri terbaru dari petualangan flo di games dinner dash ya, thx ya aku suka sekali bermain game dinner dash. download dulu aaah

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::