Advertorial Bisnis Online

Game Blizzard Entertainment

Saya adalah penggemar berat game PC. Game komputer lah kalau bahasa kerennya di jaman saya SMA dulu. Ditengah-tengah persaingan antara Sega dan Playstation (PS), saya masih setia memainkan game komputer karena memang gak punya console Sega ataupun PS.

Salah satu game strategi favorit saya adalah game karya blizzard entertainment. Saya merupakan penggemar Warcraft, Starcraft, Diablo II dan Warcraft III Reign Of Chaos maupun Warcraft III Frozen Throne. Blizzard tampaknya memiliki standar yang sangat bagus atas kualitas game yang dibuatnya. Ini terbukti bahwa standar game warcraft III dimana ada komponen hero yang bisa naik level akhirnya menjadi standar industri game lain sejenis seperti "command and conquer General".

Sukses meraih keuntungan lewat game Warcraft III Frozen Throne, Game ini menjadi lebih booming lagi dengan adanya mod unik bernama Defense Of The Ancient - All Stars atau yang lebih dikenal dengan nama DotA - All Stars (kamu bisa download seluruh map DotA di getdota, termasuk DotA AI dimana kita bisa memainkan Map DotA dengan komputer sebagai teman/lawan)

Setelah itu industri game pun berubah, dewasa ini mulai muncul kecenderungan untuk memainkan game online Internet seperti halnya Ragnarok. Dengan kecenderungan ini blizzard memutuskan untuk masuk ke pasar MMORPG (Massive Multiplayer Online - Role Playing Game) dimana para pecinta warcraft III bisa bermain bersama dan bertualangan di dunia digital khas dari Warcraft seperti kalimdor dll bersama-sama dalam sebuah game online yang diberi judul World Of Warcraft atau dikenal juga dengan nama WOW.

Sama seperti game Blizzard lainnya, World Of Warcraft (WOW) juga sangat sukses di pasaran terbukti dengan banyaknya pemain WOW di dunia yang terbagi atas server-server Blizzard di seluruh benua. Game yang sangat fenomenal ini kemudian sempat dibuat beberapa komik World Of Warcraft (WOW Comics) yang mengisahkan petualangan beberapa hero pada alam World Of Warcraft.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::