Advertorial Bisnis Online

Harry Potter and the Half-Blood Prince



Diperkirakan pada tanggal 19 Juli 2009, buku ke-6 JK Rowling dalam serial Harry Potter yang berjudul “Harry Potter and the Half-Blood Prince” akan hadir di layar lebar. Bila anda termasuk orang yang suka membaca review film sebelum menonton tidak ada salahnya anda membaca sedikit review berikut :

Harry Potter and the Half-Blood Prince Movie Review


Film ini pertama-tama akan menceritakan tentang liburan musim panas Harry Potter. Seperti biasa Harry melewatkan liburan musim panas bersama keluarga Dursley. Namun sebelumnya Professor Dumbledore berkata dia akan datang menjempur Harry di rumah keluarga Dursley dan kemudian berkunjung ke keluarga Weasley.

Harry pun pulang ke rumah keluarga Dursley. Sebuah keluarga yang tidak menganggap Harry sebagai anggota keluarga yang baik. Pada saatnya Dumbledore benar-benar datang ke rumah keluarga Dursley untuk menjemput Harry. Harry yang tidak mengira hal ini akan terjadi sama sekali tidak mengemas pakaian dan barang bawaan lain.

Dumbledore benar-benar datang ke keluarga Dursley. Keluarga ini sangat canggung dan kebingungan ketika Professor Dumbledore datang. Mereka tidak berani untuk menolak kedatangan sang professor. Harry pun tertawa dalam hati melihat tingkah keluarga Dursley.

Sebelum Professor Dumbledore dan Harry pergi ke keluarga Weasley, Dumbledore mengajak Harry untuk berkunjung ke Horace Slughorn salah seorang teman lama Professor Dumbledore. Dia berencana untuk mengajak Slughorn untuk mengajar kembali di Hofwarts walaupun saat itu Slughorn telah memasuki masa pensiun.

Sekembalinya di Hogwarts Harry memutuskan untuk tidak membeli apapun tentang ramuan karena Harry mengira Snape akan mengajar tentang ilmu ramuan. Snape yang tidak suka dengan Harry (karena nilai ramuannya kurang sempurna) tidak berniat mengajar Harry.

Namun demikian Harry salah, Snape tidak mengajar tentang ilmu ramuan. Ilmu ramuan dipercayakan kepada Slughorn dan Slughorn akan memberi pelajaran ramuan kepada Harry. Harry tentu sangat kebingungan karena dia tidak membeli apapun tentang pelajaran ramuan. Harry beruntung dia mendapat bantuan dari buku ramuan milik Pangeran berdarah campuran (Half Blood Prince).


Jim Broadbent as Prof Horace Slughorn


2 komentar:

  1. AQ SANGAT SENAG SKALI FILM HP BSA MUNCUL KEMBALI. APALAGI INI LEBIH SERU BGT DR PD YANG LAINUH SENENG DH POKOK'Y

    BalasHapus
  2. @nizfah

    sesama penggemar salam kenal ya, aku juga suka film harry potter. Cuman seri yang ini memang agak menggantung terakhirnya, jadinya gak sabar pengen tahu kisah yang lainnya.

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::