Advertorial Bisnis Online

Passive Income dari Pickjack.com


Setelah lama berkutat dengan artikel non bisnis online dan cara mendapat uang dari Internet, kali ini tampaknya saya harus memposting lagi mengenai hal ini. Ide ini saya dapatkan dari salah satu blog yang banyak membahas mengenai bisnis online dan cara mendapat uang dari Internet.

Bila saat ini anda gemar menjawab pertanyaan dan aktif dalam tanya jawab yang diberikan oleh Yahoo!Answer maka anda memiliki sebuah kesempatan untuk mendapatkan uang. Kalau dahulu saya pernah menulis tentang cara mendapatkan uang dari Yahoo!Answer maka kali ini saya harus menulis tentang mendapatkan dollar dari pickjack.com

Baiklah langsung aja ya pickjack.com adalah salah satu penyelenggara tanya jawab mirip dengan Yahoo!Answer hanya saja kita akan mendapatkan sejumlah uang bila kita aktif mengajukan pertanyaan maupun menjawab pertanyaan. Cukup mudah bukan? Bedanya di pickjack kita diharuskan menjawab dan mengajukan pertanyaan dalam bentuk multiple choice.

Cara pendaftarannya cukup mudah, kamu bisa langsung regsiter pickjack. Untungnya layanan ini gratis tapi bisa menghasilkan uang berupa dollar bagi kita. Tertarik? Baiklah bila kamu tertarik maka akan saya jelaskan lagi bahwa kita mendapat uang berdasarkan seberapa banyak pertanyaan yang diajukan dan seberapa bagus rating pertanyaan tersebut. Untuk mendapatkan lebih banyak uang dari internet maka kita harus memposting banyak pertanyaan yang relevant di pickjack.

O iya pickjack beneran membayar kita kok. Setidaknya dia membayar teman saya via paypal yang dikirim ke alamat email yang kita daftarkan di account kita. Cara memposting pertanyaan cukup mudah. Pertama-tama kita diharuskan untuk menjawab 20 pertanyaan terlebih dahulu sebelum mengajukan pertanyaan.

Ayo buruan daftar tanya jawab berhadiah uang ini di pickjack.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::