Advertorial Bisnis Online

Beauty And The Beast [1991]



Beauty and The Beast - Princess Belle


Beuaty and The Beast mengisahkan kehidupan seorang pangeran yang berasal dari kerajaan yang sangat makmur. Pangeran tersebut memiliki segalanya tanpa kekurangan sesuatupun juga. Hal ini rupanya membuat sang pangeran tumbuh dalam kesombongan dan tidak disukai oleh bawahannya.

Oleh karena itu pada suatu hari, datanglah seorang ibu peri yang menyamar menjadi pengemis tua yang meminta pertolongan untuk menginap dari malam yang dingin dengan menawarkan sebuah mawar sebagai gantinya. Karena pangeran tersebut jijik dengan penampilan pengemis tua tersebut, pangeran itu kemudian mengusir si pengemis.

Menerima sikap yang kurang menyenangkan, pengemis tua itupun kemudian membuka samarannya dan mengubah dirinya ke wujud semula yaitu seorang peri yang sangat cantik. Pangeran pun kemudian meminta maaf, namun ibu peri tidak mau memaafkan begitu saja.

Sebagai hukuman, pangeran diberi kutukan sehingga dia memiliki wajah seperti binatang buas lengkap dengan tanduk dan bulu yang lebat. Seluruh pelayan kerajaan pun menerima kutukan dengan berubah menjadi perabot rumah tangga seperti tempat lilin, jam, lemari hingga tempat minum.

Peri itu berpesan bahwa pada ulang tahun sang pangeran ke 21. Apabila belum ada satu wanitapun yang mau mencintainya maka kutukan ini akan berlangsung selamanya. Sebaliknya bila ada wanita yang mencintai pangeran yang bertubuh binatang tersebut maka kutukan peri akan hilang dan pangeran akan menjadi manusia kembali.

Lalu bagaimana Putri Belle bisa bertemu dengan pangeran? dan apakah Putri Belle tidak takut dengan bentuk rupa pangeran yang seperti binatang buas? Kalau masih penasaran dengan cerita putri belle dalam Beauty and The Beast, download saja filmnya di:
DowloadGuild - Beauty and The Beast[1991]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::