Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online - Sebuah ide

Bisnis online, sebuah keyword yang sepertinya seru untuk di tembak di mesin pencari. Sebagai catatan sendiri, keyword bisnis online ini banyak sekali digunakan oleh pebisnis online di Indonesia. Menurut catatan Google, pengguna keyword bisnis online ini sudah berjumlah 3,5 juta. Sedangkan menurut catata yahoo keyword bisnis online telah ditembak oleh banyak sekali webmaster yaitu sejumlah 9jt website menggunakan keyword bisnis online.

Hmm tulisan ini merupakan catatan di kemudian hari bila dengan cara whitehat saya bisa menemukan cara untuk tampil di depan di halaman search google dan yahoo dengan keyword bisnis online.

Target yang saya ambil adalah selama 3 bulan. Dalam 3 bulan ini saya ingin mencoba banyak sekali melakukan post terkait dengan bisnis online dan hasilnya kita lihat saja siapa yang berada di peringkat atas dari keyword bisnis online ini. :D

Blog ini akan berkonsentrasi juga ke cara mendapatkan uang dari internet. Salah satunya ya dengan bisnis online itu.

Apa sebetulnya bisnis online ? Bisnis online adalah segala hal yang berkaitan dengan tata cara mendapatkan uang melalui perantara internet. Cara bisnis online ini sangat banyak. Misal anda membangun sebuah site yang menawarkan space untuk tempat iklan bagi pengguna lain. Menawarkan metode-metode rahasia yang dirangkum dalam e-book dan kemudian menjualnya dan berbagai macam cara lain untuk mendapatkan uang lewat internet.

Bisnis online secara garis besar adalah menjual sesuatu lewat internet. Penjualan ini bisa berupa apa saja dari hal yang nyata – kulakan kambing misalnya atau hal yang maya seperti space iklan tadi.

Kebanyakan memang rekan-rekan melihat bisnis online hanya sebatas pemasaran Multi Level Marketing (MLM) ini ada benarnya juga tapi ingat yang dimaksud bisnis online di awal adalah strategi menjual segala sesuatu lewat internet. Kebetulan saja yang dijual mereka adalah bisnis MLM.

Bisnis online ini menjadi popular di dunia karena memang lewat bisnis online kita bisa menghasilkan uang sebanyak mungkin walaupun kita sedang tidur pulas. Ini artinya kita punya asset yang bekerja 24 jam walaupun kita tidak memegang langsung asset tersebut.

Saya akan membahas mengenai bisnis online di lain hari agar lebih jelas. Saat ini saya lagi pingin ke lantai atas untuk mengikurti acara ceramah dari rekan-rekan yang akan berangkat haji tahun ini. :D

Sampai ketemu lagi para pembaca bisnis online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::