Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online-menggunakan blog

Bisnis online menggunakan blog

Mengapa tidak? Blog adalah salah satu media paling mudah untuk membuka bisnis online di internet. Bagaimana tidak, layanan blog merupakan layanan gratis seumur hidup (atau sampai provider blognya tutup). Melalui blog kita dapat menghasilkan uang sedikit demi sedikit. Seperti arti kata bisnis online yang saya bahas sebelumnya, ide awal dari bisnis online adalah menjual segala sesuatu lewat internet.

Blog kamu akan dibaca orang kapanpun ada pembaca yang mampir ke blog. Ini berarti bisnis online kamu adalah menawarkan segala sesuatu lewat blog agar mereka membeli sesuatu dari kamu atau dari afiliasi kamu.

Umumnya memang banyak orang memakai blog sebagai tempat curhat bukan sebagai tempat bisnis online. Ya mirip sama blog informasi ini lah. Fungsi awalnya hanya memberi informasi kepada pembaca, tapi karena tertantang oleh seseorang untuk tampil di muka dengan keyword bisnis online, baru lah saya banyak menulis artikel tentang bisnis online.

Bisnis online termudah dengan menggunakan blog adalah dengan mengikuti program pay per click. Bisnis online dengan cara ini sangat mudah. Kita menawarkan space iklan kepada webmaster lain untuk menempatkan iklan di blog kita. Kamu bisa aja berbisnis online dengan cara menawarkan langsung space kamu ke mereka. Tetapi yang umum dilakukan adalah bisnis online pay per click menggunakan provider pay per click besar seperti google adsense. Ada juga seh provider PPC lokal seperti kliksaya, ppcindo, kumpulblogger dll.

Saya sendiri mulai mengembangkan bisnis online dengan cara pay per click. Pakai bahasa inggris dan bahasa indonesia. Saran saya ketika kamu mulai membuka bisnis online dengan cara ini, pastikan kamu tidak melanggar semua persyaratan yang dipersyaratkan oleh mereka. Sekali kamu melanggar, semua penghasilan kamu akan hilang. Rugi kan udah capek-capek bikin situs untuk bisnis online malah di blacklist :D

catatan penulis :
- pada saat ini bisnis online yang dimulai 3 bulan lalu telah menghasilkan 8rb rupiah (cupu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::