Advertorial Bisnis Online

Bisnis Pulsa Elektronik


Per September 2008 kemarin Livia Cell telah berdiri, namun karena kesibukan kami selaku pendiri Livia Cell, kami hanya melayani pembelian pulsa eletronik secara retail dan offline. Nah berhubung banyak permintaan dari rekan kami, kini Livia Cell mencoba menawarkan bisnis pulsa elektronik kepada seluruh dunia (Indonesia khususnya).

Alasan Membuka bisnis pulsa elektronik

Wah mengenai alasan membuka bisnis pulsa elektronik, kamu sendiri mungkin sudah tahu dan bisa search banyak di google. Intinya pertumbuhan jumlah pelanggan handphone (GSM dan CDMA) semakin naik dari hari ke hari. Tentunya pasar pulsa elektronik semakin luas dan ini menarik hati banyak pelaku bisnis termasuk pelaku bisnis online.

Cara memulai bisnis pulsa elektronik
Cara menjadi dealer pulsa elektronik
Cara menjadi agent pulsa elektronik
Cara menjadi reseller pulsa elektronik

Nah tema memulai dan membuka bisnis pulsa elektronik inilah yang wajib kamu baca! Pada dasarnya sebelum kamu mulai membuka bisnis pulsa elektronik, pastikan dulu kamu mengerti teknik bisnis pulsa elektronik yang baik. Diantaranya adalah harga pulsa elektronik, kecepatan layanan, kemudahan transaksi, layanan deposit pulsa yang baik.

Harga pulsa elektronik merupakan salah satu hal vital dalam bisnis pulsa elektronik. Kami sendiri memiliki harga untuk reseller sebagai berikut (daftar harga pulsa elektronik). Sebelum anda bergabung dengan kami, mohon pastikan terlebih dahulu anda telah melakukan pencarian di search engine dan temukan bahwa harga pulsa elektronik kami bagi reseller adalah yang termurah.

Kecepatan layanan merupakan hal nomor dua yang diutamakan dalam bisnis pulsa elektronik. Seiring dengan bertumbuhnya bisnis pulsa elektronik kamu, tentunya kamu tidak ingin pelanggan pulsa elektronikmu beralih ke toko pesaing yang menjual pulsa elektronik hanya karena pelayanan kamu lambat bukan. Pelanggan tentunya lebih senang bila ketika dia sedang bertransaksi dan membayar pulsa elektronik yang dibeli di tempat kamu, saat itu pula pulsa elektronik yang dia bayar telah masuk dan ditambahkan kedalam saldonya. Nah untuk hal ini kami menggunakan berbagai nomor operator sehingga apapun operator selular yang kamu gunakan kamu menikmati kecepatan transaksi secepat kamu ber sms antar nomor sesama operator. Tentunya dengan harga sms murah sesama operator.

2 komentar:

  1. Oke. Semangat ya Gan.... saya juga bermain di bidang yang sama yaitu Master Dealer Pulsa Elektrik

    BalasHapus
  2. @pulsa terima kasih juga sudah mampir ke pusat informasi. semoga informasi mengenai bisnis pulsa disini bermanfaat

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::