Advertorial Bisnis Online

One Chip All Operator


One Chip All Operator adalah salah satu layanan terbaik dalam bisnis pulsa elektronik yang memungkinkan dealer untuk melakukan pengisian pulsa elektronik ke seluruh operator hanya dengan menggunakan satu kartu produksi operator tertentu. Misalnya hanya dengan menggunakan kartu IM3 kamu bisa mengisi ulang pulsa elektronik ke operator lain termasuk simPati, Kartu As, XL, IM3, Mentari, Flexi, Frend, Esia, Axis, Smart, 3, Hepi dan StarOne.

Pulsa Elektronik

Bila nantinya ada operator tambahan lain, dipastikan juga tetap bisa melakukan isi ulang pulsa elektronik dengan sistem One Chip All Operator karena pada prinsipnya dealer yang bertugas meneruskan request agent penjual pulsa elektronik dalam membeli pulsa elektronik.

Pulsa Elektrik

Intinya begini, dealer biasanya mempunyai seluruh nomor dari semua operator selular. Tiap-tiap nomor selular ini kemudian terhubung ke server menggunakan modem (GSM modem ataupun CDMA modem) sehingga seluruh request isi ulang pulsa elektronik dari operator manapun kemudian diterjemahkan oleh server dan diteruskan ke operator tujuan untuk mengisi ulang pulsa elektronik.

Dengan cara ini agent penjual pulsa elektronik mendapatkan keuntungan lebih yaitu harga sms yang harus dia lakukan ke dealer pulsa elektronik lebih murah. Contoh karena sms antar operator menggunakan IM3 adalah Rp. 100, maka keuntungan memakai IM3 juga lebih tinggi. Keuntungan ini menjadi lebih tinggi lagi bila anda memakai nomor 3 karena saat ulasan ini dimuat, sms antar nomor 3 masih dalam masa promo alias gratis!

Anda tertarik untuk membuka dan memulai bisnis pulsa elektronik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::