Advertorial Bisnis Online

Info Undian Untung Beliung Britama 2008 2009


Lupain bisnis online dan bisnis pulsa elektronik bentar deh, kali ini ada promo besar di BRI. bisa menang berkali-kali pula ini berarti keuntungan kita dari hadiah bisa berlipat. Tentunya kalau dapat hadiah lho ya. Ah bosankan ama unek-unek saya tentang membuka bisnis online dan membuka bisnis pulsa elektronik? Simak neh selengkapnya tentang Program Untung Beliung BritAma 2008 2009

Hadiah Untung Beliung BritAma 2008 2009

Apa seh Hadiah Untung Beliung BritAma 2008 2009?? wah telmi juga neh kalau belum tahu. Hadiah Untung Beliung BritAma 2008 2009 kali ini ada 3 jenis yaitu uang tunai Rp. 20jt sebanyak 1360 (total Rp. 27.200 Milyar uang tunai), Mobil Nissan New X-Trail sebanyak 240 buah dan Mobil Range Rover Sport sebanyak 2 buah.

Setiap minggunya akan diundi 40 hadiah uang tunai @ Rp 20jt dan Mobil Nissan X-Trail sebanyak 7 buah mobil. Ini berarti dalam sehari BRI membeli 1 mobil Nissan X-Trail untuk diberikan kepada nasabahnya sebagai hadiah Untung Beliung BritAma 2008 2009. Sedangkan Range Rover Sport diundi setiap 4 bulan sekali.

Cara Mengikuti Untung Beliung BritAma 2008 2009

Untuk mengikuti program Untung Beliung BritAma ini kamu hanya perlu memiliki rekening tabungan BritAma. Bila kamu sudah memilikinya ya tinggal diperbanyak aja saldonya, bila belum ya kamu buka dulu tabungan BritAma. Yang jelas seluruh nasabah BRI baik yang lama dan nasabah baru yang memiliki tabungan BRI BritAma berhak untuk mengikuti undian Untung Beliung Britama 2008 2009. Jenis Tabungan lain seperti Simpedes, Tabungan Haji dan BritAma Dollar tidak diikut sertakan pada program undian ini.

Ketentuan Program Untung Beliung BritAma 2008 2009

Kalau di iklan TV kamu lihat ada yang kaget sampai 3 kali itu maksudnya adalah kamu bisa menang berkali-kali. Jadi begini menurut pihak BRI, poin yang kamu dapat untuk undiak dibagi menjadi 3 jenis. Yaitu poin undian untuk Range Rover, poin undian untuk Nissan X-Trail dan poin undian untuk Uang Tunai Rp 20 jt.

Singkatnya begini kita mendapat poin undian uang tunai dengan saldo minimal Rp. 1 Jt pada akhir periode penarikan (akhir minggu) Setiap kelipatan Rp. 1 Jt kamu akan mendapat tambahan 1 poin undian untuk hadiah uang tunai. Hadiah ini akan diundi dalam 1 regional BRI / Kantor Wilayah BRI.

Sedangkan untuk mendapatkan poin undian Nissan X-Trail kamu harus memiliki saldo minimal Rp. 5 jt di akhir periode penarikan. Setiap kelipatan Rp. 2 Jt kamu akan mendapat tambahan 1 poin undian untuk hadiah uang tunai. Hadiah ini akan diundi secara nasional. Di tahap ini kamu bisa dapat 2 jenis poin undian yaitu poin undian Nissan X-Trail dan uang tunai Rp. 20 jt

Untuk Poin Undian Range Rover kamu harus memiliki saldo hingga Rp. 50 jt. Setiap kelipatan Rp. 25 jt di akhir bulan kamu mendapat 1 poin undian untuk mendapatkan hadiah grand prize yang diundi secara nasional setiap 4 bulan sekali.

Menarik sakli bukan promo BRI ini, coba kalau pendapatan dari bisnis onlineku sudah mencapat Jutaan Rupiah, pasti deh aku punya kesempatan menang di Untung Beliung BritAma 2008 2009 ini hehehe.

7 komentar:

  1. Hasil undian untung beliung kurang transparan. Hasil undian tanggal 19 Januari 2009 di Mall Panakkukang Makassar tidak segera diumumkan di kantor BRI sendiri. Para karyawan BRI pun tidak ada yang tahu. Gimana tuch?

    BalasHapus
  2. Mulai dari mana ya saya menjawab.

    sebelumnya ini cuma menurut saya lho ya .. ..

    1. Proses Undian biasanya disaksikan oleh pihak kepolisian dan notaris sebagai saksi. Ini menyangkut segi hukum dari pelaksanaan undian. Karena itu proses rekayasa pun tidak mungkin dilakukan karena setelah pihak bank melakukan setting undian, pihak kepolisian dan notaris melakukan segel atas peralatan yang digunakan dan dibuka pada saat undian berlangsung

    2. Hasil tersebut biasanya transparan karena terlihat langsung di layar besar dengan memakai proyektor (terutama kl dilakukan di MALL harusnya ada big screen dari layar komputer).

    3. Notaris dan kepolisian mencatat norek yang keluar untuk kemudian dibuat semacam berita acara undian.

    4. Atas dasar hal ini hasil undian pun diumumkan secara nasional melalui kantor cabang BRI atau media cetak (kalau ada)

    5. Setau saya Untung beliung diundi akhir minggu (hari sabtu malam). karena itu bila tanggal 19 anda bertanya ke karyawan BRI bisa saja karena kebetulan dia belum terupdate oleh pengumumang pemenang undian yang baru anda tidak mendapatkan jawaban yang anda inginkan.


    6. Sayang sekali tidak disebutkan anda bertanya ke kantor cabang bri mana? takutnya anda bertanya ke BRI Unit yang kebetulan terlambat menerima update dari kantor besar mereka di jakarta.

    semoga terbantu :D

    BalasHapus
  3. wah hasil undian/pemenang kok gak bisa dilihat disitus internet,kan lebih efisien n fleksibel.kenapa????

    BalasHapus
  4. saya kira undian yang diadakan oleh bank-bank kebanyakan menguntungkan si kaya,kan mereka banyak uang otomatis kesempatan lebih besar untuk menang!!!!!yang kaya tambah kaya yang tabungannya sedikit berkurang tabungannya karena bunga bank lebih kecil daripada biaya administrasinya.

    BalasHapus
  5. @anonim

    mohon maaf saya tidak mempunyai informasi hasil undian BritAma. mungkin hasil undiannya bisa didapatkan di unit kerja BRI terdekat.

    saya juga sependapat dengan yang kaya makin kaya, dan yang tabungannya .. ...

    saran saya kl menabung dengan harapan bisa mendapatkan hadiah, mungkin lebih baik jangan ikut yang BritAma pak karena undiannya nasional. coba ikutan yang Simpedes karena saingannya cuma 1 kantor cabang (kabupaten) trus ada undian lagi yang regional (propinsi) trus ada lagi yang gebyarnya (nasional).

    semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  6. pajaknya ditanggung pemenang atau BRInya ya?
    berapa persen pajaknya?

    apa pajak berlaku untuk tiap hadiah?

    BalasHapus
  7. pajak ditanggung pemenang, biasanya pajak hadiah sejumlah 25% dari nilai hadiah. jadi kalau dapet nissan x trail ya .. .. wah berapa tuh jumlah yang harus dibayar?? apa lagi dapet range rover sportnya hehehe

    mending langsung joinan ama dealer sebelah deh :D

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::