Advertorial Bisnis Online

Passive Income Dollar dari AWSurveys

Baru-baru ini seorang teman mengajak saya untuk bergabung di salah satu situs luar negeri yang menawarkan iming-iming dollar. Seperti biasa saya selalu memeriksa apakah situs tersebut benar-benar membayar atau tidak. Saya cuma melihat bukti pembayaran dari AWSurveys ke rekening paypal teman saya tersebut. Well cukuplah ini berarti AWSurveys benar-benar membayar.

Bagi temen-temen yang masih baru mungkin penasaran dengan AWSurveys, situs ini adalah situs yang bekerja sama dengan perusahaan lain untuk melakukan survey. Saya baru saja mencoba mendaftar dan kemudian mengikuti salah satu survey dari mereka yang bertajuk $6.00 Welcome Survey After Free Registration!. Cara mendaftarnya cukup mudah kok, hanya berbekal alamat email.

Disini kita diminta untuk mereview dua buah situs. Anda diharuskan untuk memberikan komentar dalam bahasa inggris mengenai situs tersebut. Sebagai contoh anda bisa mengatakan tampilannya kurang rapi, terlalu gelap warnanya, situs ini mirip dengan facebook dan lain sebagainya.

Setelah mengisi komentar dan mensubmit jawaban, AWSurveys kemudian mengkredit account kita sebesar $6. Mudah sekali bukan, tapi tunggu saya tidak menjanjikan AWSurveys benar-benar membayar, karena memang saya belum pernah menerima bayaran.

Beberapa teman mengaku telah menerima transfer ke account paypal mereka dari AWSurveys. Untuk anda ketahui, AWSurveys akan melakukan transfer setelah jumlah balance kita di situs ini lebih dari $75. Setelah saya hitung, saat ini ada 5 survey lagi yang bisa diikuti di sini dengan bayaran $4 / survey.

Ini berarti sekali mendaftar anda bisa mendapatkan $26, btw saya baru menyelesaikan 1 survey. O iya kalau mau mendaftar silakan aja langsung ke situs AWSurveys. Ingat balance kamu akan bertambah setiap kamu mengikuti survey mereka. Selamat mendaftar


promo program awsurvey : $6.00 Welcome Survey After Free Registration!

1 komentar:

  1. ada yang bilang awsurvey ini scam, tapi ada yang bilang dia pernah menerima pembayaran dari awsurvey via paypal yang bener gimana ya boss?

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::