Advertorial Bisnis Online

Jatim Park 2 - Batu Secret Zoo : Animal Farm


Saya yakin pembaca sekalian pasti pernah ke Taman Safari Indonesia, salah satu hal seru disana selain melewati kandang singa tentunya adalah memberi makan satwa, langsung dari tangan kita. Kalau di Taman Safari Indonesia 2 di Prigen Pasuruan, kita bisa membeli wortel dari petani atau membeli di dalam wahana Taman Safari itu sendiri.

Nah yang gak kalah seru, tertanya pengalaman memberi satwa secara langsung juga di munculkan di Jatim Park 2 - Batu Secret Zoo dengan nama wahana Animal Farm.

Wahana ini gratis dengan periode keliling wahana selama kurang lebih 15 menit (sesuai durasi video diatas). Sekali angkut kereta wahana bisa membawa 40 orang, sehingga waktu tunggu disini relatif sebentar.

Sebelum naik kereta yang ditarik dengan traktor, beli dulu makanan satwa berupa wortel dengan harga Rp. 10 ribu per gelas dengan isi kurang lebih 10 - 12 wortel.Saran saya bila anda membawa anak kecil, beli dua gelas untuk nya. Jadi bila bawa dua anak, lebih baik membeli 4 gelas, masing-masing anak 2 gelas.

Terdapat dua kereta yang bergantian memasuki wahana. Perjalanan segera dimulai setelah kereta satunya tiba dengan catatan keretanya sudah penuh. Tahap awal kita akan memasuki wahana singa, lalu buaya dengan jarak yang jauh.

Setelah itu barulah keseruan dimulai, memasuki ruangan hewan yang sepertinya memang tidak diberi makan pagi itu. Mereka akan langsung mendatangi pengunjung untuk meminta makanan. Hewan yang bisa diberi makan diantaranya adalah rusa dan unta.

Kebayang bukan, ketika wortel sudah habis dan masih harus melewati unta yang kelaparan ?

Kepala unta akan langsung mendatangi pengunjung untuk meminta wortel. Bila pembaca beruntung mungkin bisa selfie bareng unta, namun hati-hati jangan sampai air liur unta menetes di baju, tas atau bahkan handphone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::