Advertorial Bisnis Online

Cara menyampaikan Keluhan ke Customer Service Axis


Bila sebelumnya pusat informasi telah memberikan tips membuka nomor PIN dan PUK seluruh operator, rupanya banyak juga yang bertanya bagaimana bila cara tersebut tidak berhasil? Cara paling mudah menurut penulis ya datangi saja Customer Service Provider nya.

Nah bila kamu tidak bisa menelpon CS Axis, rupanya banyak cara kok untuk menghubungi mereka seperti berikut ini :



Hubungi 838

Bila kamu memiliki nomor AXIS lain atau temen kamu ada yang pakai AXIS, pinjem gih ke mereka dan cobalah telp nomor 838 untuk menanyakan masalah yang kamu hadapi. Bila kode PIN dan PUK kamu terblokir meminjam nomor AXIS teman untuk menelpon CS sangat membantu lho. O iya biaya telponnya murah kok, hanya Rp. 800 per telp. Bandingkan bila harus datang ke sana, selain habis waktu, BBM juga mungkin kena biaya parkir ^.^


Hubungi 08388000838

Bila tidak ada lagi teman yang memiliki nomor AXIS dan kamu juga tidak punya nomor AXIS lain, cobalah telpon kontak center mereka dengan nomor 08388000838. Biaya panggilannya normal seperti telp antar operator, jadi siap-siap saja ya. Yang penting kan permasalahan PIN dan PUK terblokir bisa diselesaikan.


Twitter @ask_AXIS

Nah selain menelpon rupanya Axis juga memiliki customer service yang melayani selueruh problem pelanggan melalui DM Twitter kok, kalau pakai cara ini gampang dong, bila mereka tidak merespon, langsung saja mention berikut screenshot kapan kita DM pihak Axis. Dijamin deh problem internetan pakai Axis atau PIN dan PUK terblokir langsung sirna!


Email cs@axisnet.id

Selain Twitter, Axis juga memiliki email Customer Service sendiri. Berbeda dengan twitter layanan ini terlihat lebih resmi, dan sama dengan twitter, bila ada permasalahan PIN dan PUK AXIS terblokir atau problem mengenai tagihan dan layanan internet yang tidak mereka respon, kita bisa forward email tersebut ke media agar segera mendapat tanggapan


Bagaimana? gampang kan menghubungi Customer Service Axis. Bila masih belum yakin akan layanan jarak jauh ini, datengin aja ke service center terdekat di lokasimu.

Menurut web mereka, sepertinya Customer Service sangat dikhususkan untuk problem :

  • Reaktivasi kartu AXIS (Reactivation)
  • Penggantian kartu AXIS lama dengan kartu baru (SIM Card Replacement/Swap)
  • Kegagalan aktivasi kartu AXIS.
  • Kerusakan voucher isi ulang.
  • Registrasi XL Tunai
Di luar problem tersebut sebaiknya telp, twitter atau email saja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::