Advertorial Bisnis Online

Menjual ebook “nice” dengan iklan


Peserta Kontes Menulis KlikSaya.Com Periode 2

Meningkatnya transaksi ebook di Indonesia

Tidak dipungkiri dewasa ini banyak sekali pengguna internet dan pebisnis online yang memanfaatkan maraknya penjualan ebook melalui internet. Tingginya transaksi ebook ini nampaknya memberikan peluang tersendiri bagi penulis ebook untuk menulis tips-tips khusus seputar tema yang laku di internet dan salah satunya adalah mengenai cara mendapatkan uang dengan mudah di internet.

Ebook dengan tema bisnis online

Namun anda mungkin sudah mengetahui bahwa tema mendapatkan uang di internet / tema bisnis online telah banyak diangkat oleh pengguna internet di Indonesia. Untuk itu bila anda ingin terjun di bisnis ini rasanya anda harus berkolaborasi dengan layanan penayang iklan semisal kliksaya.com. Selain itu satu hal yang bisa anda harapkan adalah mendapatkan trafik dari searh engine dengan keyword bisnis online yang ternyata sudah banyak diambil oleh orang.

Ebook dengan tema nice

Sama seperti halnya sebuah blog, ebook dengan tema khusus / nice rasanya sudah harus mulai dilirik oleh para pembuat ebook di Indonesia. Ini dimaksudkan untuk menanggulangi kemungkinan turunnya industri penjualan ebook di Indonesia karena sudah terlalu banyaknya pesaing yang menawarkan produk tertentu

Pasar bisnis online dengan penjualan ebook kehamilan misalnya dapat dipastikan akan menyerap sejumlah pelanggan yang juga membutuhkan informasi kehamilan seperti cara mendapatkan kehamilan sampai dengan cara merawat bayi kelak.

Sebetulnya hal ini semakin saya rasakan di beberapa minggu terakhir dimana terdapat iklan di kliksaya.com yang mulai merambah pasar “suami istri”. Iklan tersebut relatif laris di situs / tema yang membahas hal serupa.

Contoh ebook dengan tema “nice”

Inilah yang kami maksudkan bahwa bisnis online penjualan ebook juga sudah mulai merambah tema “nice” yang hanya diperlukan oleh sebagian orang. Lagi pula tema yang selalu di cari orang di Internet ternyata tidak hanya uang saja. Diantaranya yang juga laku adalah tema tentang kehamilan, nama bayi, resep masakan dll.

Mempromosikan ebook dengan tema “nice”

Kalau anda tertarik membuka bisnis online yang menjual tema nice, rasanya anda sudah berada di jalur yang tepat dalam menyongsong masa persaingan kelak. Hanya saja memang satu hal yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan melakukan promosi. Untuk urusan ini kami rasa anda bisa mengandalkan salah satu ppc lokal handal seperti kliksaya.com. Alasannya cukup masuk akal, di kliksaya.com anda bisa membatasi pengeluaran anda dari sisi iklan karena kliksaya.com mempunyai fitus khusus untuk masalah ini.

Promosi ini diperlukan karena tema nice yang telah terlebih dahulu dilirik oleh blogger dan penyedia konten lainnya seperti situs maupun forum ternyata merupakan pasar yag sangat bagus untuk mulai menjual ebook dengan tema nice. Untuk alasan inilah promosi dengan menggunakan ppc lokal dibutuhkan agar produk anda cepat dikenal di internet dan anda mulai mendapatkan uang dari penjualan ebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::