Advertorial Bisnis Online

Amerika dan serangan Israel


Rekan pengguna internet, blogger, pebisnis online dan pelanggan pulsa elektronik yang terhormat. Maaf neh kali ini tulisannya agak "uneg-uneg". Tahukah kamu bahwa George W Bush berkata bahwa serangan balasan Palestina-serangan rudal jarak jauh-merupakan bentuk terorisme? Dia bahkan mengungkapkan bahwa tidak akan mendamaikan Palestina dan Israel bila tidak ada pengawasan kusus atas rudal palestina tersebut.



Amerika, sungguh negara yang tidak melihat dengan jernih. Mereka harusnya berkata bahwa Israel lah teroris yang sesungguhnya. Coba kita renungkan. Israel merupakan negara yang semena mena mencaplok wilayah negara lain, membombardir sarana umum di palestina dengan pesawat tempur. Israel menyerang negara lain tanpa alasan yang jelas. Tapi anehnya justru Amerika tidak melihat Israel sebagai negara teroris. Malah rudal palestina yang merupakan serangan balasan dianggap sebagai tindakan terorisme.
Uniknya dari berita di koran, pada satu sesi golf Barrack Obama ketika ditanya pers masalah ini hanya tersenyum dan meminta pers diam dengan tanda pstt(sambil menutup mulut dengan jari telunjuk)

Rekan bloger, bisnis online dan bisnis pulsa elektronik, saya sendiri berharap agar Israel tidak lagi melakukan serangan yang tidak perlu. Walau serangan mereka dikecam banyak kelompok di dunia, rupanya serangan tetap dilancarkan.

PBB tidak menanggapi masalah ini. Hmm semoga saja ini bukan masalah sara(suku agama ras dan agama). Karena kalau intinya udah SARA pasti memicu perang di seluruh dunia di kemudian waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::