Advertorial Bisnis Online

Drama Korea Witch Yoo Hee



Witch Yoo Hee merupakan salah satu drama korea yang baru selesai saya tonton. Ceritanya cukup menarik dan tokohnya gak terlalu banyak jadi gak bikin pusing. Dan yang terpenting cukup lucu dan menghibur walau sebetulnya ini drama percintaan.

Witch Yoo Hee diperankan oleh Han Ga In sebagai Ma Yoo Hee, Jae Hee sebagai Chae Moo Ryong, Kim Jeong Hoon sebagai Yoo Joon Ha, Dennis Oh sebagai Johnny Kruger dan Jeon Hye Bin sebagai Nam Seung Mi.

Sama seperti tipikal drama korea yang diperankan oleh Jae Hee yang sangat ceria, drama ini merupakan drama percintaan yang cukup banyak unsur lucunya. Ceritanya kira-kira begini Ma Yoo Hee merupakan CEO dari salah satu perusahaan periklanan terkenal di korea.

Ma Yoo Hee sama sekali tidak pernah memakai make up dan uniknya dia selalu memakai pakaian yang berwarna hitam. Ma yoo hee menyimpan banyak sekali blouse hitam di lemari pakaiannya. Penampilannya sangat rapih seperti tipikal wanita karir sukses yang sangat kejam. Pegawainya sangat menakutinya sehingga menyebutnya Nenek Sihir (Witch).

Ma Yoo Hee kemudian bertemu dengan Moo Ryong dalam suatu kecelakaan sehingga mengharuskan Moo Ryong menjadi pembantu Ma Yoo Hee. Berawal dari sinilah drama percintaan berlangsung, Moo Ryong yang ternyata jago masak inipun menjadi berteman dengan Ma Yoo Hee. Mereka pun kemudian saling tertarik, namun demikian Moo Ryong telah memiliki kekasih dan Ma Yoo Hee pun memiliki idaman tersendiri.

Hm kalau diceritain bisa panjang kali lebar neh, mending tonton sendiri aja filmnya, saya cuman bisa sharing soundtractnya neh. Download Soundtract Witch Yoo Hee disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::