Advertorial Bisnis Online

Menurut Saya “begini lho cara menaikkan page rank”

Menurut Saya “begini lho cara menaikkan page rank”
Oleh: Restria Denny

Kamu ingin menaikkan page rank ? gampang, pertama-tama kamu harus daftarkan dulu situs kamu ke search engine, baik secara langsung atau menggunakan google. Klik serba-serbi di bawah halaman google, nanti ada tambahkan/hapus url. Langkah ini digunakan untuk memastikan bahwa situs kamu sudah masuk dalam rankingnya si google, namun perlu diingat bahwa cara ini tidak menjamin bahwa situs kamu muncul di google, tergantung bot / crawlernya google sudah sempat mengakses situs kamu apa belum.

Nah page rank sendiri bisa dinaikkan secara cepat kalau ada situs lain (termasuk blog) yang nampilkan link ke situs.blog kamu. Jadi cara cepat untuk mendapatkan pagerank yang tinggi tentunya memperbanyak posting kamu dan banyak-banyak berkomentar tentang situs lain dan tentunya tinggalkan link ke situs/blog anda di dalamnya hehehe.

Terbukti ampuh menaikkan pagerank dalam sekejab. Paling mudah seh kamu naikkin page rank dengan cara memberikan komentar dalam blog-blog mereka yang ngeblog di wordpress, karena kamu diperbolehkan untuk melakukan posting html ke situs kamu.

Menurut saya itulah salah satu cara menaikkan page rank. Bagaimana cara kamu untuk menaikkan page rank ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::