Advertorial Bisnis Online

Menurut Saya “page rank adalah

Menurut Saya “page rank adalah
Oleh: Restria Denny

Kalau menurut saya, page rank itu digunakan oleh search engine untuk menentukan urutan tampialan halaman web ketika pengguna internet melakukan pencarian dengan keyword tertentu. Misal ketika anda melakukan pencarian mengenai “menghitung hari kelahiran” di google, anda akan menemukan bahwa situs e-kehamilan.blogspot.com akan muncul di halaman muka karena pageranknya yang tinggi.

Eh jadi ngelantur di depan, jadi menurut saya pagerank itu adalah ranking atau urutan situs web/blog yang digunakan oleh search engine untuk menentukan urutan tampil ketika pengguna internet melakukan klik atas pencarian tertentu.

Heheh cukup sekian pengertian page rank menurut saya, bagaimana page rank menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::