Advertorial Bisnis Online

Bisnis pulsa elektronik telkom flexi


Bisnis Pulsa elektronik sepertinya merupakan hal yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Bagaimana tidak dewasa ini pengguna seluler terus bertambah dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi. Kini handphone bukan lagi merupakan barang mewah yang hanya dapat dimiliki oleh kalangan orang kaya seperti bisnis man ataupun pengusaha sukses. Beragam kalangan masyarakat dari yang paling bawah seperti tukang bangunan, tukang kebunm, penjual sate, penjual nasi goreng sampai anak sekolahan dari SD sampai kuliahan.

Dari beberapa iklan di pinggir jalan (sepanjang yang saya lewati di daerah karah) dengan uang sebesar minimal 100rb kamu sudah bisa membuka bisnis pulsa elektronik kamu sendiri. Bisnis pulsa elektronik ini memakai sistem pulsa juga. Artinya ketika kamu membayar uang sejumlah Rp. 100 ribu kamu akan dibuatkan sebuah account dengan nilai pulsa awal sejumlah Rp. 100 ribu.


Keuntungan bisnis pulsa ini diperoleh dari margin yang muncul antara harga pulsa yang harus beli dari dealer dan harga pulsa yang dibeli oleh penggan kamu. Misalkan untuk pulsa flexi kamu membeli dari dealer seharga Rp. 10.100,-- dan kamu bisa menjualnya dengan harga Rp. 10.500 atau bahkan Rp. 11.000 tergantung dari harga pasaran yang berlaku di daerah kamu.

Cukup menarik bukan bisnis pulsa elektronik ini. Dengan begitu kamu bisa mendapat keuntungan Rp. 400 setiap transaksi. Keuntungan ini tentunya dipotong oleh biaya transaksi yang timbul saat kamu melakukan sms ke nomor yang telah ditentukan. Untuk itu pintar-pintarlah memilih nomor telepon selular dengan harga sms gratis/sms murah untuk digunakan sebagai bisnis pulsa elektronik.

Bisnis pulsa elektronik biasanya menggunakan istilah one chip all operator. Ini maksudnya adalah dengan satu nomor operator kamu bisa melakukan pengisian ulang ke berbagai nomor operator seperti Simpati, Kartu AS, IM3, IM3 paket sms, Mentari, Star One, XL bebas, XL jempol, Flexi, Frend, Hepi, Smart, Axis, 3 maupun Esia (ada yang terlewat?).

Kelebihan lain dari bisnis pulsa elektronik ini adalah tidak ada masa berlaku pada pulsa yang ada di account kita. Hal ini berbeda dengan pulsa elektronik yang biasanya habis masa berlakunya di akhir tahun dan harus dipakai. Pada bisnis pulsa elektronik, nilai pulsa yang ada pada account anda tidak terbatas masa berlakunya dan hanya berkurang apabila kita melakukan pengisian ulang ke nomor pelanggan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::