Advertorial Bisnis Online

Rewards Point Mafia War

Beberapa minggu ini kebetulan penulis lagi seneng-senengnya main mafia wars. Ada banyak hal yang saya pelajari di mafia wars. Sebuah game gratis ternyata dapat menjadi mesin penghasil uang yang sangat ampuh.

Mafia War mendapatkan uang melalui program reward points yang berafiliasi dengan pihak ketiga. Selain itu ternyata mafia war juga telah dikemas dalam berbagai bentuk social media seperti facebook, myspace dll. Baru-baru ini mafia war juga dikemas dalam bentuk aplikasi iPhone sehingga dapat meningkatkan fleksibilitas pemain dalam bermain mafia wars, buntut-buntutnya pemain mafia wars diharapkan untuk membeli reward point dari the godfather.

Cara mendapatkan rewards point mafia wars selain dengan membeli secara online dapat juga diperoleh dengan cara lain. Diantaranya adalah dengan mengikuti mafia lotto dan meningkatkan experients untuk naik level dan mendapatkan 1 rewards point. Cara lain untuk mendapatkan reward point adalah dengan mengikuti program afiliasi pihak ketiga yang disediakan oleh Mafia War.

Rewarsd point dapat digunakan untuk berbagai keperluan diantaranya untuk meningkatkan health, meningkatkan energy ataupun meningkatkan stamina. Rewards point juga dapat digunakan untuk mendapatkan uang cash yang digunakan dalam mafia war. Selain itu reward point digunakan juga untuk membeli item istimewa dari mafia war dengan jumlah attack dan defend yang sangat tinggi.

Salah satu penggunaan reward point yang saya sukai adalah untuk merubah nama alias yang kita gunakan dalam permainan mafia war. Nama alias ini sangat berguna bila kita masuk ke dalam sebuah klan tertentu sehingga kita tidak akan diserang oleh pemain dengan klan yang sama dan klan yang bersahabat dengan klan tersebut.

2 komentar:

  1. Bos, mang gimana caranya main lotto dapat reward GF point?

    BalasHapus
  2. mafia lotto kan hadiah utamanya reward point dari godfather, selengkapnya :

    5 matching balls : 333 reward points
    4 matching balls : 8 reward points
    3 matching balls : collection piece
    2 matching balls : An unused Daily Chance ticket
    1 matching balls : A random loot item

    tapi agak susah juga dapet 4 atau 5 nomor yang sama sekaligus, selama ini aku belum pernah dapet hehehe

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::