Advertorial Bisnis Online

Gurita Cikeas



Blekangan ini pembaca informasi mungkin pernah melihat di berita tentang berita seputar Gurita Cikeas kalau pembaca sekalian berpendapat seperti saya mungkin terbersit pemikiran, apa sih Gurita Cikeas itu? Kenapa jadi kontroversi, siapa pengarangnya dan dimana saya bisa membaca/membeli buku Membongkat Gurita Cikeas?

Kontroversi Gurita Cikeasberawal dari sebuah buku yang ditulis oleh George Junus Aditjondro dengan judul asli "Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century". Buku tersebut dikabarkan berisi tentang tulisan seputar sejumlah yayasan yang terkait dengan Cikeas.

Buku membongkar Gurita Cikeas tersebut pertama diperjual belikan pada hari Rabu lalu tanggal 23 Desember 2009 di Yogyakarta dan rencananya akan di launch kemudian di Doekoen Cafe Jakarta pada tanggal 30 Desember 2009.

Buku tersebut kan menyebutkan beberapa hal. Terkait empat yayasan yang ada di bawah Presiden Yudhoyono, yaitu Yayasan Puri Cikeas, Yayasan Kepedulian dan Kesetiakawanan, Yayasan Majelis Dzikir SBY Nurussalam, dan Yayasan Mutumanikam Nusantara. Di sana disebutkan dengan fakta-fakta yang sepertinya tidak akurat, tidak mengandung kebenaran yang hakiki. Ini yang diprihatinkan Presiden," katanya.

kompas

Beberapa kalangan menuding bahwa kontroversi buku ini merupakan salah satu modus promosi gratis sehingga masyarakat luas tertarik untuk membaca dan mengetahui isi dari buku ini. Dari sisi ini saya juga melihat banyak sekali traffik pencari informasi Gurita Cikeas di Internet dengan meningkatnya permintaan akan bentuk digital dalam format PDR dari buku Gurita Cikeas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::