Advertorial Bisnis Online

Google Translate Client V3.1

Anda mungkin pernah membayangkan untuk membuka bisnis penerjemahan artikel. Kalau ini yang anda ingin lakukan maka cobalah terlebih dahulu untuk meneliti kembali kelayakan bisnis ini karena sekarang Google Translate memiliki versi client yang lebih canggih dibandingkan sebelumnya. Dengan Google Translate kita dapat melakukan terjemahan secara otomatis dari bahasa apapun ke bahasa manapun yang kita inginkan dengan sekali klik.




Aplikasi Translate Client sederhanan namun fungsional ini benar-benar memberikan kemudahan yang nyata. Kita tidak lagi harus melakukan cara manual copy paste karena sudah disediakan fasilitas auto paste dengan ditandai G-icon setiap kali anda melakukan blocking pada text. Untuk dukungan bahasa sendiri jangan khawatir, karena sama seperti pada situs resmi google translate layanan ini juga support lebih dari 40 bahasa. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini anda harus tetap pada status online.

Aplikasi yang sebelumnya beralamat di googletranslateclient.com ini sekarang sudah bisa anda download pada situs yang baru di translateclient.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::