Advertorial Bisnis Online

Komik Tiger Wong

Karakter Tiger Wong nampaknya masih melekat di beberapa orang yang sempat membacanya di tahun 90an lalu. Tiger Wong merupakan komik (manhua) asli China yang ditulis oleh Tony Wong dengan judul asli Long Hu Men. Setelah melakukan pencarian di Internet, rupanya ada salah satu situs yang mengulas ulang mengenai Tiger Wong.

Bagi anda yang belum kenal komik Tiger Wong menceritakan tentang perguruan Naga dan Harimau dengan setting kota hongkong dan benua asia pada umumnya. Tokoh protagonis dalam komik Tiger Wong ini adalah Tiger Wong dan Gold Dragon. Berbeda dengan komik Jepang, komik ini memiliki banyak sekali kotak komentar sehingga terasa mengganggu bagi beberapa orang. Namun demikian bagi mereka yang mengikuti cerita Tiger Wong dari awal, maka hal ini bukan masalah karena memang berfungsi memperjelas gambar yang ada di komik.

Bagi anda yang dulu pernah mengikuti, anda pasti mengenal istilah jurus 9 matahari, sengatan listrik purba, cakar peremuk tulang hingga baju besi emas andalan gold dragon. Seingat saya dulu komik ini tamat dengan kurang memuaskan. Download Komik Tiger Wong untuk bernostalgia, namun demikian bahasanya masih bahasa mandarain (belum dapat yang bahasa Indonesia)

2 komentar:

  1. payahhh lingk-2 komiknya banyak yg erorrr

    BalasHapus
  2. @anonim
    link downloadnya kebanyakan dari indowebster, ada kemungkinan lagi maintenance server. coba untuk download di waktu lain.

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::