Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online Penjaga Warnet


Artikel ini walaupun dirasa ditulis untuk sebagian kelompok, namun ide bisnis onlinenya dapat digunakan oleh kelompok pebisnis lainnya.

Komitmen kami dalam menulis artikel bisnis relatif tinggi. Pada kesempatan ini kami kembali menginformasikan tentang salah satu metode bisnis online yang diadopsi oleh bux.to. Kalau kami bilang bisnis online ini memang mengharuskan pesertanya untuk rajin online setiap hari. Oleh karena itu yang cocok berkecimpung dalam bisnis bux.to ini adalah penjaga warnet, asisten lab atau karyawan dengan koneksi internet.

Kenapa harus kelompok ini? Wah kalau pertanyaan ini mengharuskan anda mendaftar ke bux.to biar lebih terjawab. Pada intinya kita bisa mendapatkan uang dari internet dengan mendaftar dan berpartisipasi di bux.to. Pada setiap klik pada iklan, bux.to memberikan $0.01 dan $0.05 untuk sign up bonus.

Misalkan ada 30 iklan tiap hari maka anda bisa mendapat $0.3 per hari. Kalau ini berlangsung sebulan maka bisa dapat $9 perbulan. Inilah mengapa mereka yang punya koneksi internet seperti penjaga warnet, asisten lab dan karyawan yang berpotensi dalam bisnis online ini.

Perhitungan diatas hanya bila anda tidak memiliki referal dan anda aktif mengklik iklan. Seperti yang diajarkan Robert T Kyosaki dalam rich dad poor dad, dengan memanfaatkan kuadaran E dan S maka kita bisa bekerja sebagai kuadran B dan I sehingga waktu kerja per hari bukanlah 24 jam serta memungkinkan kita mendapat lebih dari $0.9 per hari


Caranya cukup mudah, selain aktif membuka bux.to dan mengklik iklan, kita bisa mencari referal untuk menambah penghasilan online kita. Seperti saya misalnya, dengan memiliki 4 referal maka saya mendapatkan $1.0 dari referal saya per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::