Advertorial Bisnis Online

Google Bisa Memecat Blogger


Anda berhasil mendapatkan ratusan dollar per bulan dari Google AdSense? Hati-hati bisa saja Google memecat anda dalam waktu dekat. Lalu bagaimana biar tidak dipecat oleh Google dan tetap mendapatkan penghasilan online dari Google AdSense?

Google Adsense rupanya memiliki peraturan yang sangat ketat mengenai fraud klik entah disengaja atau tidak dan bahkan entah itu merupakan hasil keisengan orang atau tidak. Saya katakan demikian karena bukanlah hal yang tidak mungkin ketika situs anda membicarakan hal yang sama dengan situs orang lain. Taruhlah anda berada pada rangking ke 11 google dan anda ingin berada di rangking pertama maka anda tinggal mengalahkan 10 orang lagi bukan? Bagaimana cara agar tampil di depan mesin pencari?

Cara yang paling menyakitkan dan tidak lazim adalah dengan cara memberikan fraud klik kepada 10 situs tersebut. Apa tujuannya? Pada poin ini saya sangat berharap anda tahu jawabannya. Yaitu mengurangi minat mereka untuk meneruskan posting atau update pada situs mereka. Bila ini terjadi bukankah mereka akan turun rankingnya di mesin pencari dan anda akan naik pesat? Ini juga bila mereka menggunakan Google AdSense sebagai mesin pencari uang di dunia online.. ..

Saya bilang seperti ini agar anda waspada bahwa google bisa memecat anda kapanpun ketika ada "seseorang" yang mencurangi situs anda. Untuk itu saran saya adalah rahasiakan situs yang anda gunakan sebagai mesin pencari uang. Ada baiknya untuk memperlihatkan situs biasa yang tanpa iklan namun memiliki banyak link yang menuju situs pencari uang anda. Masih agak riskan memang, tetapi hal ini efektif untuk membendung datangnya fraud klik dari mereka yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::