Advertorial Bisnis Online

Menjadi Selebritis Internet


Anda tentunya mengenal berbagai selebritis Internet seperti anne ahira, joko susilo, cosaaranda dll. Iya mereka adalah beberapa orang yang berhasil mendapatkan uang melalui bisnis online di internet dan bahkan menjadi terkenal di dunia internet seperti layaknya seorang selebritis. Terlepas dari apakah ada unsur penipuan atau tidak ya, karena saya hanya ingin membahas mengenai enaknya menjadi selebritis internet.

Sebagai seorang selebriti di internet, tentunya apa yang kita lakukan akan menjadi panutan dan bahkan bisa saja apa yang kita lakukan selalu diikuti oleh orang. Hal ini berimbas pada naiknya kunjungan/traffik ke sebuah blog. Ketika anda menjadi selebriti dan memiliki ribuan pengunjung tiap hari maka bayangkan bila anda tiba-tiba merekomendasikan bisnis online seperti bux.to kepada pengunjung, taruhlah anda bercerita bahwa anda baru saja bergabung ke bux.to dan mendapatkan banyak dollar.

Ribuan pengunjung itupun kemudian membuka situs bux.to dan kemudian melakukan pendaftaran. Pendaftaran inipun kemudian di register oleh bux.to sebagai hasil referal dan sang selebritis pun mendapatkan lebih banyak dollar. Ini juga berlaku bagi sistem referal lain yang serupa dengan menjadi selebritis kita bisa mengarahkan orang untuk melakukan apapun termasuk membayar beberapa ribu rupiah kepadanya untuk belajar cara menjadi kaya.

Yang ingin saya katakan disini adalah bangunlah image yang baik mulai dari sekarang agar anda mendapatkan banyak teman dan kungjunan setiap harinya. Dengan semakin bertambahnya umur dan banyaknya post maka ranking google semakin naik dan anda akan mendapatkan lebih banyak pengikut/penggemar. Lalu anda bisa saja menjadi lebih tinggi dari seorang selebritis impian anda. Setelah itu terjadi barulah lakukan apa yang ingin anda lakukan dan bangunlah kerajaan bisnis online anda sendiri untuk menghidupi keluarga. Selamat berbisnis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::