Advertorial Bisnis Online

Video Chat Tango


Meningkatnya pengguna smartphone di Indonesia memang menjadi pasar tersendiri bagi provider telekomunikasi untuk menyediakan berbagai macam pilihan paket data yang sesuai dengan kebutuhan pengguna

Banyaknya pilihan paket data tersebut membuka peluang layanan berkirim text melalui media internet lewat applikasi bbm, whatsapp, line, kakao talk, we chat dsb.

Layanan komunikasi suara seperti telepon juga mulai tergantikan layanan voice over internet protokol (voip) yang disediakan bbm, line, kakao talk maupun we chat.

Uniknya layanan video conference juga dapat dilakukan menggunakan jaringan internet 3G keatas. Salah satu applikasi yang disukai penulis saat ini adalah tango.

Berbeda dengan layanan video chat lain, tango memiliki kelebihan dapat digunakan dengan jaringan 3G. Layanan videi chat lain yang ada pada line misalnya hanya dapat digunakan bila kita terkoneksi ke jaringan internet melalui wifi

Tango juga relatif lebih cepat dibanding applikasi chat lain karena jumlah pengguna belum sebanyak applikasi lain yang serupa.

Hal ini tentunya menguntungkan bila anda termasuk pengguna yang ingin terhubung dengan keluarga / kerabat yang jauh karena koneksi video chat tango memang tergolong cepat.

Applikasi video chat tango ini dapat di download di masing-masing market yang ada pada system operasi windows phone, android, blackberry maupun iOS

Pembaca punya pengalaman berbeda?  Mana yang menurut pembaca lebih cepat?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::