Advertorial Bisnis Online

Cepat Approve Google Adsense Tanpa Tolak

Dulu sebelum Google Berbahasa Indonesia, Approval Adsense bisa dibilang sangat mudah dan cepat. Hanya berbekal tulisan dalam bahasa inggris dengan blog terhosting di blogger, penulis bisa mendaftar adsense cepat.

Namun demikian rekan penulis yang mendaftar di 2017 ini rupanya harus bekerja lebih giat lagi karena permohonan Google Adsense for Publishernya ditolak lantaran web atau situsnya belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan Google.

Sebetulnya apa saja sih yang dilihat Google sebelum memutuskan sebuah blog atau situs layak dijadikan partner untuk mencari uang secara online ?

Berkaca dari tulisan Google sendiri pada tips approval Google Adsense tanpa tolak, tertulis kira-kira begini :


Memiliki Web

Untuk mendaftar penjadi partner Google Adsense memang kita wajib memiliki Web sendiri. Web tersebut bisa berupa blog atau web seperti umumnya yang menyediakan informasi. Web tersebut dapat di hosting di blogger (blogspot) atau di hosting berbayar. Bisa juga account blogger (hosting nya di blogger) namun domainnya beli sendiri misal pusatinformasi.com ^.^ 

Setelah memiliki web sendiri tentunya calon partner Google Adsense juga wajib memiliki pengunjung harian dengan membuat konten menarik agar banyak pembaca yang masuk melihat web kita termasuk orang dan perusahaan yang mungkin mau memasang iklan di web kita. 


Usia Minimal

Google Adsense memberikan syarat yang jelas bahwa partner mereka harus berusia minimal 18 tahun atau lebih. Untuk itu, bila adik-adik sekalian ingin memiliki pendapatan online dari Google Adsense, mulai sekarang mungkin kejar konten yang menarik sebanyak-banyaknya, setelah usia 18, baru deh di monetize menggunakan Google Adsense. 

Atau bisa juga buat blog dari usia dibawah 18 tahun namun di monetize dengan account google Adsense milik orang lain ^.^


Mematuhi Aturan Google Adsense

Google sangat memperhatikan aturan yang ada di dunia internet seperti hak cipta maupun konten yang bersifat perjudian, kekerasan dan minuman keras. Cobalah secara berkala memeriksa kebijakan aturan Google Adsense sebelum mendaftar agar tidak menerima email penolakan pendaftaran dari Google Adsense


Aktif Minimal 6 bulan

Pada banyak negara terutama China dan India, Google mewajibkan sebuah web untuk aktif minimal 6 bulan sebelum dipertimbangkan sebagai partner Google Adsense. Ini ditujukan agar pemilik Web memang konsisten dalam mengembangkan situsnya dan melihat iklan hanya sebagai bonus dari tujuan situs semula.

Sudah masuk kriteria Google Adsense diatas ? Bila sudah cobalah untuk mendaftar sekarang juga, mungkin aplikasimu akan di approve maksimal 1 minggu kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::