Advertorial Bisnis Online

Transmart Surabaya - Venture River



Pembaca pasti sudah pernah berkunjung ke TransStudio Mini di Surabaya kan? Wahana apa yang paling seru menurut pembaca sekalian?

Menurut penulis pribadi sih yang paling keren memang Crazy Cab : Roller Coaster khas Trans Studio dengan track naik turun sampai keluar gedung Trans Studio. Ternyata track Roller Coaster Trans Studio mini ini sama semua lho di seluruh Indonesia. TransStudio Mini di Cempaka Putih Jakarta pun memiliki jalur Roller Coaster yang sama persis.

Selain Crazy Cab, permainan lain yang seru adalah Venture River!

Kenapa penulis sebut seru karena Venture River menyediakan wahana air, sebuah permainan yang jarang ada di Surabaya dengan cuaca panasnya.Venture River adalah permainan dayung mengikuti lintasan air yang sudah ditentukan.

Anak - anak tidak akan kesulitan di wahana ini karena memang jalur yang dilaluinya sudah memiliki arus pendorong yang akan mendorong kapal mengarungi lintasan tanpa di dayung!

Titik poin seru lainnya adalah Dinosaurus besar yang ada di tengah! Brontosaurus ini di desain untuk bergerak apabila ada pengunjung yang mendekatinya. Kesannya jadi seru karena anak-anak akan mencoba mendayung sekuat tenaga karena takut dengan gerakan dinosaurusnya

Tetapi sebenarnya tidak perlu takut karena Brontosaurus bukan pemakan daging melainkan pemakan tumbuh-tumbuhan. Namun demikian anak-anak tetap saja ada yang takut dan menangis. Pada video diatas sih Brontosaurusnya malah dipukul dengan dayung ^.^

Bagaimana pendapatmu tentang Venture River? Apakah ada wahana Transmart yang lebih seru bagi anak-anak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::