Advertorial Bisnis Online

Museum Angkut di Kota Batu: Wisata Edukasi dan Hiburan yang Mengagumkan


Museum Angkut di Kota Batu, Jawa Timur, adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi pecinta otomotif dan penikmat sejarah. Dengan luas area seluas 4 hektar, museum ini menampilkan lebih dari 300 koleksi kendaraan dari berbagai negara dan era, mulai dari sepeda tua hingga pesawat terbang.

 

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk (HTM)

Untuk masuk ke Museum Angkut, pengunjung dikenai biaya tiket sebesar Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 75.000 untuk anak-anak. Harga tiket sudah termasuk akses ke Museum Angkut, Museum D'Topeng, dan The Legend Star. Museum Angkut buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Spot Foto Menarik

Museum Angkut menawarkan banyak spot foto menarik yang siap diabadikan oleh pengunjung. Beberapa spot foto terbaik diantaranya adalah replika jalan raya tempo dulu, replika stasiun kereta api, taman bunga, dan replika mobil-mobil klasik seperti Rolls Royce, Chevrolet, dan VW Beetle.


Show yang Wajib Ditonton

Selain menawarkan koleksi kendaraan yang menarik, Museum Angkut juga menampilkan berbagai pertunjukan menarik yang patut ditonton. Ada beberapa show yang wajib ditunggu diantaranya:


Fashion Show Mobil

Pertunjukan ini menampilkan mobil-mobil klasik yang dipadu dengan kostum-kostum klasik. Kostum yang ditampilkan disesuaikan dengan era mobil yang dipamerkan, sehingga memberikan kesan yang lebih autentik.


Hollywood Night

Acara ini menghadirkan replika mobil-mobil yang pernah muncul dalam film-film Hollywood terkenal, seperti mobil DeLorean dari film Back to The Future, KITT dari Knight Rider, dan mobil-mobil Batman.


Kampung Inggris

Kampung Inggris adalah pertunjukan yang menampilkan mobil-mobil klasik dari Inggris yang dihias dengan atribut khas Inggris seperti payung, kotak pos, dan London Bus.

Museum Angkut di Kota Batu adalah destinasi wisata yang sangat menarik dan layak dikunjungi. Dengan koleksi kendaraan yang unik, spot foto yang menarik, dan berbagai pertunjukan menarik, Museum Angkut menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Jangan lupa kunjungi museum ini saat berkunjung ke Kota Batu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::