Advertorial Bisnis Online

Menurut saya “Instant Messenger adalah”

Menurut saya “Instant Messenger adalah”
Oleh: Restria Denny

Sekarang mungkin jaman kejayaannya instant messenger, Instant Messenger atau yang lebih dikenal dengan singkatan IM. Merupakan salah satu program yang memungkinkan penggunanya untuk bertukar pesan melalui media internet baik dengan PC ataupun media lain seperti HP maupun PDA. Dewasa ini perkembangan Instant messenger sangat pesat hingga hampir semua PC baik di kantor maupun warnet dipastikan telah terinstall program instant messenger seperti yahoo messenger, AOL dll.

Dengan berkembangnya teknologi internet dan bandwith internet yang semakin luas, bahkan sekarang ini banyak pengguna instant messenger yang dilengkapi dengan webcam untuk melihat lawan bicaranya. Bahkan semakin canggihnya kita bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan instant messenger semacam yahoo messenger dengan menggunakan teknologi VOIP (Voice Over Internet Protocol) yang juga semakin berkembang.

Dan lucunya lagi perkembangan webcam menggunakan instant messenger telah disalah gunakan oleh sebagian orang dengan menyediakan layanan webcam porno dengan cara bayar tertentu.

Singkat kata itulah instant messenger menurut saya, bagaimana instant messenger menurut kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::