Advertorial Bisnis Online

Menurut Saya “MIRC adalah”

Menurut Saya “MIRC adalah”
Oleh : Restria Denny

Anda yang mengenal dunia internet lama sekali tentunya tidak asing dengan yang namanya mirc. Saking besarnya kebutuhan manusia untuk melakukan komunikasi, banyak sekali karyawan-karyawati di perusahaan besar Indonesia (tentunya yang menurut saya ada akses internetnya) melakukan instalasi program mirc ke computer mereka dan menghabiskan banyak sekali waktu efektif dari jam kerjanya hanya untuk mengobrol maupun bergosip dengan temannya hehehe. Inilah alas an mengapa banyak perusahaan yang menutup port komunikasi mereka untuk urusan chatting via Mirc.

Bila anda baru aja mengenal internet belakangan ini mungkin hal ini asing bagi anda, karena sudah gak gitu populer lagi menggunakan mirc untuk chat (itu menurut saya lho).

Ini dikarenakan banyak sekali warnet di kota saya (saya gak tahu kota kamu) yang tidak mengistal lagi Mirc dalam PC mereka. Anda yang melakukan koneksi internet di rumah menurut saya juga sudah tidak lagi menginstallnya bukan ? Well kepada anda yang mengklik informasi ini, buka juga situs resmi mirc untuk langsung mendownload programnya dan mencobanya. Mirc ini masih dipakai beberapa orang untuk bertukar file-file dan informasi penting lho. Informasi ini biasanya seputar hal-hal yang rahasia seperti tempat download illegal crack password warez sampai dengan serial key yang di share untuk banyak orang.

Itulah menurut saya apa yang terkandung dalam mirc. Bagiamana mirc menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::