Advertorial Bisnis Online

Caraku berlatih dan memenangkan kuis dan mendapat uang


Sapa seh yang gak mau menerima hadiah jutaan rupiah hanya dengan mengikuti kuis?? Sayangnya saya belum pernah nongol di TV dan ikut kuis. Bukan selebriti seh! (eh kata siapa)

Iya betul kuis biasanya gampang banget dilihat, tapi ternyata ketika mau melakoni susah juga lho. Beberapa minggu ini saya rajin login ke id.answers.yahoo.com di dalamnya banyak banget pertanyaan-pertanyaan dari seluruh Indonesia. Beberapa mungkin menggunakan media ini untuk curhat dan menemukan solusi atas masalah hidupnya. Tapi gak papa lah namanya juga media gratis hehehe.

Pertanyaan-pertanyaan di id.answers.yahoo.com ini di buat per kategori sebenarnya. Diantaranya adalah komputer, bisnis, kehamilan, parenting dll. Saya sendiri biasanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang baru keluar (baru ditanyakan) soalnya biasanya masih fresh dan belum ada yang jawab hehe. Tapi kalau udah bosan (karena kadang banyak pertanyaan bodoh ya), saya langsung lari ke pertanyaan seputar kehamilan atau komputer. Ya kebetulan aja resource untuk menjawab lumayan besar di bidang itu.

Apa yang saya dapatkan dari yahoo answer? Hehe kalau kamu mengharapkan hadiah macem di kuis, maka kamu harus siap kecewa. Yahoo Answer tidak memberikan kontribusi apa-apa kepada kamu. Semua jawaban yang kita berikan kepada orang lain sifatnya cuma-cuma. Betul sekali saya juga tidak mendapat apa-apa.

Hmm begini aja, kalau kamu berencana mendapatkan uang secara online kamu gabung aja ke program macam pay per click atau pay per sale atau pay per visit atau bahkan sekarang banyak yang paid review. Nah yang terakhir itu biasanya untuk bloggers. Bloggers yang suka menulis akan mendapat uang kalau tulisannya mengenai produk di approve oleh situs paid review.

Tertarik neh ama yang namanya online money maker?? Ada banyak kok situs yang mengulas mengenai hal ini. Coba kamu masuk di http://blogetize.blogspot.com dia mengulas hampir semua situs yang menawarkan peluang mendapatkan uang di internet. O iya bedakan ya antara daftar yang ada di situs tersebut dengan penawaran dapet duit di Indonesia yang kebanyakan melalui sistem MLM. Anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk mengikuti program affiliasi kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::