Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online Kulakan Kambing untuk Idul Adha

Pembaca blog informasi, kapan hari itu ada telepon dari rekan saya di jogja. Ternyata dia sedang panen kambing untuk keperluan disembelih baik idul adha atau aqiqoh. Nah dia ini termasuk pemain baru seh jadi perlu pemasaran yang banyak agar produk kambingnya dikenal luas di masyarakat.

To the point aja deh, dia menawarkan jasa pengiriman kambing untuk menghadapi idul adha ini dengan harga bersaing. Minimal pemesanan 50 ekor kambing dan dapat diantar ke seluruh pulau jawa (maklum belum berani menapak ke luar jawa). Kambing yang ada adalah jenis domba, kambing biasa sampai etawa. ukuran kambing relatif besar untuk keperluan korban / idul adha sehingga dijual dengan harga bervariasi yaitu 700rb s/d 800rb.

Bagi anda yang ingin membuka bisnis penjualan kambing di idul adha ini, rasanya ini merupakan momen yang tepat untuk mencoba kulakan kambing. karena lokasi ranch (peternakan) kambing ada di jogja, mungkin rekan yang berminat dan ingin melihat ke ranch kami bisa langsung ke jogja saja. kami mempunyai truck FUSO jadi bisa kirim sebanyak 1 truck itu sekali angkut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi rekan saya, sdr fauzal (085643116454 : bisa sms dan voice). Untuk mendapatkan diskon khusus anda bisa menyebutkan bahwa anda mendapatkan nomor HP sdr fauzal dari internet agar anda mendapat diskon tersendiri (diskon pre launch ranch peternakan kambing beliau) :D

ok lah ini cuman titipan aja dari rekan saya. Bagi yang memerlukan di daerah jogja mungkin bisa diantar langsung tanpa minimal pemesanan 50 ekor. khusus untuk daerah jawa timur kalau mau pesan (plus minta foto si kambing) bisa request dengan menuliskan komentar di blog ini ya. tinggalkan alamat email sekalian nanti foto si kambing dan daftar harganya saya kirimkan via email.

Cukup jelas? ini memang tidak termasuk bisnis online, namun bisnis jual beli kambing untuk persiapan idul adha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::