Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online - Pra Kata

Belum Mengerti Tentang Bisnis Online?

Secara umum, definisi dari Bisnis Online adalah bisnis yang menggunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasanya. Jadi internet hanyalah media. Produk yang dipasarkan bisa berupa produk fisik, produk digital maupun Jasa.

Untuk Produk fisik memerlukan pengiriman produk melalui Pos kepada alamat pembeli sedangkan untuk produk digital, pembeli menggunakan akses koneksi internet untuk mendownload produk digital tersebut ke komputernya. Dan untuk Jasa, tergantung jenis Jasa apa yang Anda tawarkan.

Bisnis Online Tidak Rumit

Bisnis Online bukanlah bisnis yang rumit, Anda bisa memasarkan produk fisik melalui internet, dengan mengatur cara pembayaran, dan kemudian mengirimkan produk fisik tersebut ke alamat pembeli di seluruh dunia. Tetapi dalam memasarkan produk secara online di internet, produk digital-lah yang memberikan keuntungan paling besar.

Alasan Bisnis Online

Mengapa Bisnis Online? Karena produk digital sangat cepat dan mudah dalam membuatnya, tidak mengeluarkan biaya pembuatan produk setiap kali (biaya pembuatan diawal saja) sehingga setiap penjualan merupakan keuntungan 100%, dan pengirimannya dilakukan melalui internet langsung sehingga tidak mengeluarkan biaya untuk pengiriman lagi, dan juga bisa diotomatisasi dengan sistem.

Produk Digital biasanya berupa ebook dalam bentuk pdf yang dijual dengan cara reseller sehingga pembeli berhak untuk menjadi referal dari penjualan dan mendapatkan komisi 50%. Anda mulai tertarik dengan bisnis online?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::