Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online - Memilih Nama Domain

Bisnis Online dengan Domain Name

Domain name
merupakan hal yang vital bagi bisnis online. Domain name ibarat lokasi dan nama toko kamu di dunia nyata. Domain name yang mudah diingat oleh pengguna internet tentunya lebih menguntungkan bagi bisnis online karena kamu punya pelanggan setia yang senantiasa mampir ke website/blog kamu.

Untuk mendapatkan nama domain bisnis online yang mudah bagi pengguna internet usahakan nama domain bisnis online kamu mencerminkan isi dari website kamu. Misal domain bisnisonline kamu berbicara tentang menjual mobil merek jaguar maka domain name jaguar.com merupakan domain name terbaik bagi bisnis online kamu. Kalau misalkan nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain, cobalah untuk menambahkan kata lain yang tetap mencerminkan isi bisnis online yang kamu tawarkan misal: worldjaguar.com atau jaguarstore.com.

Tips Domain Name

Hindari penggunaan dash "-" seperti world-jaguar.com dan jaguar-store.com karena membingungkan pengguna untuk mengingatnya. Beberapa orang juga sering bingung antara dash "-" dan underscore "_". Kamu tidak ingin bisnis online kamu berkurang pembelinya karena banyak yang kesasar ke world_jaguar.com bukan?

Dalam memilih domain name yang mudah diingat, ada satu hal penting yang perlu diperhatikan yaitu penggunaan huruf besar dan huruf kecil. Pada nama situs bisnis online yang berhuruf besar biasarnya tampak tidak rapi contoh Jaguar.com - jaguar.com - JAGUAR.COM. saya pribadi lebih memilih penggunaan huruf kecil semua dan hindari penggunaan angka karena menyulitkan. misal jaguar2001.com

Mudah bukan? kalau begitu kamu sudah siap dalam memulai bisnis online dan membuka situs kamu untuk menjual apapun produk kamu saat ini. Selamat berbisnis online!

1 komentar:

  1. mengenai nama, antara mobiljaguar.com dan jaguarku.com kira-kira bagusan mana?

    pertamaxxx

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::