Advertorial Bisnis Online

Pendapatan per bulan dari iklan kliksaya

Beberapa waktu ini saya sangat senang melihat status pendapatan di kliksaya. Pendapatan harian hari ini menembus level Rp. 3600. Wah kalau ini bisa stabil maka sebulan bisa dapat 30 x Rp. 3600 = Rp. 108.000. Angka yang sangat lumayan untuk sebuah pendapatan sampingan.

Saya tidak akan menyebutkan nama blog saya karena menurut saya hal itu "pamali" kata orang sunda. Singkat kata begini, kalau kamu ingin mendapatkan pendapatan sampingan dari bisnis online model pasang iklan ini, sebaiknya kamu membuat satu tema kuat di dalam blog. Tema ini bisa saja sudah dibicarakan luas oleh orang lain seperti tema bisnis online maupun tema pulsa elektronik. Saya sendiri sedang mencoba mengembangkan tema download gratis hehehe.

Pada awalnya memang karena kebanyakan iklan di internet adalah iklan bisnis online dengan cara menjual file pdf, pendapatan kita dari sini akan sedikit mengingat tema kita bukan bisnis online. Tetapi ingat trend itu berputar seiring dengan kebutuhan pasar, saya yakin suatu saat pasar akan melirik apa yang kamu tulis. Dan bisa saja suatu saat iklan yang sering muncul adalah iklan yang menawarkan informasi lebih mengenai tema yang telah kamu ulas lebih dahulu.

Bisnis online dengan cara ini memang tergantung dengan selera pasar, tapi kalau ini berhasil mungkin kamu bisa mendapat penghasilan sampingan sebesar yang telah aku dapatkan di bulan ini. Selamat berbinis online ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::