Advertorial Bisnis Online

Formula Bisnis Masuk Kaskus

apa benar formula bisnis bisa menghasilkan banyak duit

wah pusing juga aku baca banyak posting para kaskuser dan kaskusholic di kaskus.us topik yang mereka ulas sama dengan judul postingan saya neh. Uniknya lagi pendiri Formula Bisnis sendiri yang membuka thread ini dengan judul "Akhirnya Joko Susilo = FormulaBisnis.com AngkatBicara". Ini merupakan thread verifikasi oleh Joko Susilo akan tudingan blogger tanah air dan pelaku bisnis online lain mengenai unsur penipuan yang dilakukan oleh Joko Susilo termasuk "dugaan" kegiatan plagiat yang dilakukannya dengan cara mentranslate e-book luar negeri menjadi bahasa kita.

Tunggu apa lagi kalau anda pro dengan JokoSusilo dan ingin membela dia, segera join dalam forum itu. Apalagi kl anda adalah termasuk yang kontra dengan Joko Susilo dan pada kesempatan ini ingin melakukan klarifikasi karena merasa "tertipu" buruan join pada forum ini untuk bertanya jawab.Satu hal yang saya ingat dan saya yakini adalah kita harus berusaha dengan baik untuk mendapatkan uang. Setelah sukses memang terlihat bahwa usaha kita ini terlihat mudah bagi orang lain.

Contohya mungkin saya sendiri. Saya menekuni menulis blog sejak pertengahan tahun 2006 terseok-seok dengan trafik minim 10 pageviews per hari. Saya sangat bangga dan senang bahkan setiap hari istri saya selalu saya update berita "gak penting" ini. Pada akhir tahun 2008 saya mulai join sebuah layanan PPC dengan traffik yang lumayan besar (2000 pageviews/day) uang mulai mengalir (halal tentunya). Dan sekarang istri saya tidak pernah saya kabari lagi tentang traffik harian melainkan pendapatan bulanan. Kalau anda tertarik? saya pernah mendapatkan trafik hingga 4100 pageviews/hari dalam bulan maret kemarin (dari mybloglog).

Ini membuktikan bahwa bisnis internet tidak semudah apa yang ditulis oleh orang-orang di Internet. Kata tekun dan rajin dalam berusaha merupakan salah satu kunci sukses dalam melakukan bisnis online. O iya pendapatan saya saat ini baru Rp. 60.000,-/bulan (sedikit bukan) berbeda dengan Joko Susilo yang mencapai 200jt/bulan. Tertarik dengan cara saya atau dengan cara pak Joko Susilo?

ikuti debatnya di forum kaskus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::