Advertorial Bisnis Online

Laptop Murah HP




Tidak dipungkiri lagi penggunaan Laptop dewasa ini semakin berkembang seiring dengan maraknya fasilitas internet broadband yang dapat dinikmati secara gratis di cafe maupun pusat-pusat perbelanjaan. Peningkatan penjualan Laptop di tanah air pun ikut mendongkrak jual-beli laptop bekas secara tidak langsung.

Sebuah produsen besar sekelas HP pun harus menyiapkan produk khusus untuk membidik pasar yang semakin besar. HP - Compaq rencananya akan merilis sebuah produk Laptop murah yang ditujukan kepada para pelaku bisnis dengan nama Laptop HP ProBook s-series.

Laptop ini rencananya memiliki sistem oeprasi Linux dengan Suse Linux Enterprise Desktop 11 dan menggunakan ukuran monitor 14 inch, 15,6 inch dan 17,3 inch. Laptop murah ini memiliki label harga mulai dari US$ 529. Beberapa jenis laptop murah dari HP ada yang dilengkap dengan teknologi Qualcomm yang memungkinkan user untuk mengakses teknologi jaringan broadband mobile dan operator yang berbeda hanya dengan menggunakan satu modul komunikasi.

Bila saat ini anda sedang ingin membeli Laptop nampaknya ini bisa menjadi satu alternatif pilihan karena harga yang ditawarkan relatif murah dan spesifikasinya juga cocok untuk para pebisnis. Tertarik untuk membeli Laptop murah dari HP?

2 komentar:

  1. kapan dirilisnya bro? boleh juga tuh..semoga aja nilai rupiah menguat ..so bs lebih murah harganya..

    BalasHapus
  2. betul bro kita doaen aja neh pemilu presiden kali ini sukses dan negara tenang kembali. investor kembali dan rupiah menguat jadi kita pada bisa beli laptop lebih murah hehehe

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::