Advertorial Bisnis Online

Bisnis Kentang Goreng


French Fries adalah nama lain dari kentang goreng. Saya sendiri kurang bergitu paham kenapa dikenal sebagai French Fries di negara barat sana. Apakah memang kentang goreng berasal dari Perancis?

Baiklah kali ini pusat informasi akan berusaha membahas lebih banyak tentang bisnis kentang goreng. Seperti yang banyak kita lihat di pusat perbelanjaan modern. Saat ini banyak sekali Franchise yang menawarkan produk kentang goreng baik yang digoreng biasa, diberi bumbu, diberi saus mayo, sampai dibentuk model keriting yang biasa disebut curly.

Kentang goreng rupanya menjadi salah satu makanan yang umum bagi kehidupan remaja sekarang ini. Bahkan anak kecil pun menyukai rasa kentang goreng yang diperkaya dengan adanya bumbu keju ataupun balutan saus mayonnaise. Kalau anda memiliki resep kentang goreng mestinya anda memiliki kesempatan bagus untuk memulai bisnis kentang goreng.

Namun demikian bagi anda yang tidak memiliki resep makanan kentang goreng, anda tidak perlu kawatir karena ada banyak sekali Franchise kentang goreng sekarang ini mulai dari K-Patat, French Fries dll. Dengan menjadi Franchisee anda bisa mendapatkan resep kentang goreng ala mereka dan bahkan mendapat atribut lengkap sehingga menyerupai gerai kentang goreng mereka.

Bisnis ini memang sepertinya banyak mendapatkan untung. Bagaimana tidak satu porsi kentang goreng biasanya dijual dari mulai harga Rp. 7.000 hingga mencapai Rp. 10.000. Kentang yang digunakan memang masih rahasia (tidak bisa saya jelaskan disini) namun bila kita masuk ke bisnis kentang goreng ini dan menjual dengan harga Rp. 7.000 juga dengan kentang curah yang bisa kita dapatkan di hypermarket atau pasar tradisional, tampaknya margin keuntungan juga masih besar.

Bila kita ingin membuka bisnis kentang goreng ada baiknya memilih Franchise yang sudah terkenal sehingga pembeli akan tertarik dengan apa yang kita jual. Apabila kita tidak menggunakan Franchise terkenal dan memilih mendirikan nama sendiri, usahakan agar kita memiliki produk lain sebagai pancingan dan mereka juga mencoba kentang goreng kita.

Gerai yang kita buka hendaknya berada di pusat perbelanjaan dimana banyak sekali anak muda berkumpul. Pilihan tepat adalah di sekitar bioskop, tempat bermain dan tempat berkumpul anak-anak muda lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::