Advertorial Bisnis Online

Ramalan Garis Hidup

Arsip Ramalan Kepribadian dari pusat informasi bertambah satu lagi. Melalui beberapa sumber di Internet, kami berhasil mendapatkan salah satu cara untuk melihat / meramal kepribadian berdasarkan angka – angka dalam tanggal lahir. Caranya cukup mudah yaitu dengan menjumlahkan angka pada tanggal lahir tersebut hingga menjadi satu angka.

Contohnya adalah misalkan kamu lahir pada tanggal 21 september 2008 maka total penjumlahan angka tanggal lahir tersebut adalah :

Tanggal = 21
Bulan = 9
Tahun = 2008

Penjumlahannya adalah 2+1+9+2+0+0+8 = 23
Penjumlahan dilanjutkan hingga menjadi satu angka menjadi 2+3 = 6

Dari hasil ini didapat bahwa berdasarkan ramalan kepribadian, kamu akan memiliki garis hidup ke 6. Untuk melihat jenis garis hidup dan kepribadianmu, kamu bisa membuka hasil ramalan garis kepribadian dibawah ini.

Ramalan Garis Hidup 01
Ramalan Garis Hidup 02
Ramalan Garis Hidup 03
Ramalan Garis Hidup 04
Ramalan Garis Hidup 05
Ramalan Garis Hidup 06
Ramalan Garis Hidup 07
Ramalan Garis Hidup 08
Ramalan Garis Hidup 09

Tapi ingat, ramalan hanyalah sebuah cara untuk mempelajari segala sesuatu. Ramalan umumnya disusun berdasarkan banyak hal terutama penulisan atas kejadian yang selalu berulang ketika satu pertanda mulai muncul. Karena inilah ramalan terkadang benar, terkadang salah. Ini disebabkan karena adanya perubahan-perubahan yang mengakibatkan pertanda-pertanda yang biasa digunakan menjadi tidak valid lagi.

Bila anda ingin hasil yang lebih tepat, anda bisa mencoba untuk melakukan ramalan lain dan dikombinasikan dengan jenis ramalan ini untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::