Advertorial Bisnis Online

Jualan MafiaWar Unique Loot









Mereka yang pernah memainkan mafia war tentunya sudah kenal betul apa nama loot diatas.Kalau belum pernah tau apa saja nama loot diatas dan apa kegunaannya berikut adalah fungsi dari loot/item terkenal di Mafia War :


TNT
TNT

42 Attack 20 Defense


Guerrilla Squad
Guerrilla Squad

34 Attack 30 Defense


Gaff hook
Gaff hook

20 Attack 30 Defense

Hu-9 Helicopter
Hu-9 Helicopter

36 Attack 27 Defense

Armored State Car
Armored State Car

30 Attack 38 Defense

terus apa gunanya item tersebut di dunia nyata?

Pertanyaan yang bagus, berhubung saya jarang sekali membuka wacana tentang bisnis online, saya kemudian mencoba berpikir keluar dari kotak yang ada. Bagi seseorang sangat maniak bermain mafia war, dia akan membeli reward point dari godfather dengan harga yang sangat mahal. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau account paypal.

Nah berawal dari sinilah kemudian muncul ide nakal (ide bisnis online), kenapa kita tidak berjualan loot tersebut? Saya sendiri juga memainkan mafia war dengan tipe karakter maniac dan saat ini masih di level 99. Ketika bermain mafia war kita pasti membutuhkan anggota mafia yang baru untuk membeli bonus item dengan nilai attack dan defend yang tinggi. Nah kita memerlukan item ini antara lain untuk meningkatkan kekuatan kita ketika harus bertarung dengan mafia lain.

karena beberapa item diatas merupakan item spesial dengan nilai attack dan defend yang tinggi, maka akan sangat sempurna bila seorang mafioso memiliki 501 buah dari tiap-tiap item diatas. Dengan demikian dipastikan bahwa dia akan memenangkan setiap pertarungan dengan sangat mudah dan selalu menang.

Nah tertarik dengan ide bisnis online jualan loot Mafia War? Kalau iya buruan lakukan karena ternyata sudah ada teman kita yang berjualan dengan cara ini, dan uniknya dia mendapatkan uang tidak hanya dari pembelian item/loot mafia war namun juga mendapat keuntungan dari pemasukan iklan PPC dari Google AdSense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::