Advertorial Bisnis Online

The Taman Dayu Residential

Hi pembaca pusat informasi, kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai harga villa di daerah wisata pandaan pasuruan yang bernama The Taman Dayu.

Bagi yang belum pernah melihat lokasinya, The taman dayu ini memiliki pintu masuk yang unik yaitu areal perbelanjaan dan area bermain yang dilengkapi dengan komidi putar.

Setelah beberapa menit perjalanan anda akan disambut dengan perumahan The Taman Dayu yang dibagi dalam high density dan low density. Namun lupakan yang low ya karena harganya pasti mahal. Kami ingin membahas tiga perumahan yaitu

  • Rosewood Hills
  • Sunrise Hills
  • Pasadena Hills

Hmm kami ralat cuman satu perumahan saja yaitu sunrise hills yang telah terjual habis dan kini dipasarkan new sunrise hills.

Gambarnya kira-kira adalah sebagai berikut

Tampak Depan Style Astoria



Tampak Atas Style Astoria 49/90



Pada ulasan di situs mereka tertulis harga dimulai Rp. 200jt namun demikian ternyata ada tipe lain dengan luas bangunan sejumlah 62 m2 dan luas tanah sebesar 120 m2. Berapa ya kira-kira harga rumah disana dengan luas tanah 120 m2?

Anda bisa bandingkan seorang kenalan berencana untuk menjual rumahnya di Sunrise Hills luas T48/B120 dengan harga Rp. 320 jt cash atau 220 juta bila operkredit. Fasilitas rumah yang dimiliki sekarang adalah 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, carport dan taman belakang.

Ketika saya belum berkonfirmasi mengenai listrik, air dan telpon namun demikian untuk perumahan dan villa sekelas sunrise hills di The Taman Dayu seharusnya memiliki standar fasilitas perumahan yaitu listrik PLN 1500 watt, PDAM dan saluran telephon.

Dimana lokasinya? THE TAMAN DAYU Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 48 Pandaan 67156, Pasuruan. Indonesia

Tertarik untuk membeli rumah/villa di The Taman Dayu? kalau anda tertarik silahkan mengunjungi openhouse mereka, tetapi kalau anda tertarik untuk membeli rumah rekan saya cobalah untuk meninggalkan komentar atau tinggalkan alamat email.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::