Advertorial Bisnis Online

Lamongan Surabaya 2011

Salam pembaca pusat informasi, kali ini kami membahas mengenai jarak perjalanan antara Lamongan dan Surabaya. Kamu tahu, terkadang ada beberapa orang yang menanyakan berapa lama waktu yang ditempuh dalam perjalan Surabaya - Lamongan, Surabaya- Bojonegoro, Surabaya - WBL dsb.Nah berbekal pengalaman pribadi, saya ingin membagi informasi tersebut kepada rekan-rekan.

Surabaya - Lamongan

Melihat jarak pada peta, saya bisa memastikan perjalan ini bakal ditempuh dalam waktu 1 - 1,5 jam. Jarak yang terlihat kalau dikira-kira memang antara 40 - 55 km. Nah berdasarkan pengalaman, setelah mengenolkan odometer, saya berangkat dari Surabaya ke Lamongan dengan mengendarai kuda perak saya yang diberi minum solar.

Perjalan Surabaya Lamongan dimulai dari pintu tol Surabaya ke arah Gresik. Ikuti lurus jalan tersebut dan hati-hati karena jalan ini sering dilakukan perbaikan jalan. Beberapa kali saya selalu mengambil jalur kiri. Hati-hati karena jalur ini mengantar anda ke Gresik. Ikuti arah terus untuk menuju Lamongan.

Satu lagi persimpangan yang ditemui di Tol yaitu belik kiri ke arah Lamongan dan lurus ke arah WBL. ambil jalur ke kiri untuk keluar tol. Setelah keluar tol, belok kanan untuk menuju Lamongan, karena ke kiri mengarah ke Gresik.

Jalan menuju lamongan dari sini cukup menantang, berbagai ruas sedang diperbaiki, dan jalan terkadang menyempit hingga mobil harus berhimpit diantar truk besar dan sepeda motor yang selalu mencuri lajur jalan.

Terkadang kita bisa menyalip truk dari sisi kiri karena mereka cukup toleran dengan stabil berada di sisi kanan. O iya banyak ruas yang bergaris lurus, jadi jangan mendahului dari arah kanan temans.

Sampai di Lamongan odometer menunjukkan angka 50 km. Jarak yang cukup dekat bukan? Kalau melihat waktu maka perjalan memakan waktu hingga 1 jam - 1 jam 20 menit. Ini menggunakan kecepatan max (versi kijang diesel tahun 2000 yang saya tahan agar tidak digeber hingga 120 km per jam. O iya di Lamongan ada banyak sekali makanan enak yang bisa dijumpai di sepanjang jalan, mulai dari depot Lombok Hijau hingga Soto Lamongan.

Baiklah selamat menempuh perjalan temans, hati-hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::