Advertorial Bisnis Online

Agar Cowok Lebih Penasaran





Umumnya ketika seorang cewek jatuh hati dengan cowok, dia akan melakukan apa saja untuk sekedar bertemu, berbicara atau bahkan mendapatkan nomor PIN si dia. Namun demikian setelah itu semua dilakukan entah kenapa cowok malah terlihat menjauh dan mundur terlebih dahulu bahkan sebelum jalinan cinta terjalin atau mengarah ke komitmen.

Kenapa cowok menghindari cewek? Apakah si dia benar-benar tidak suka dengan kita? Atau mungkin karena kita terlalu agresif? Ah masa sih ada cowok yang menghindari cewek agresif? Lalu apa alasan sebenarnya dan bagaimana kita harus bersikap agar cowok yang kita sukai tidak menjauh dan bahkan menyatakan cintanya duluan?

Beberapa hal berikut mungkin bias dijadikan pelajaran tentang kesalahan wanita yang sering diperbuat ketika seorang pria sedang PDKT dan berakhir pada menjauhnya cowok tersebut.

Menelepon terlalu sering

Bukan alasan bagi wanita untuk memencet tombol “speed dial” dan menelepon gebetan setiap beberapa jam sekali. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia akan menelepon terlebih dahulu atau membalas telepon Anda di lain waktu. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik, dia akan enggan berbasa-basi di telepon dan memilih untuk menghindar.

Terlalu cepat membicarakan cinta


Mengapa ini sebaiknya tidak dilakukan? Pria memiliki orientasi untuk “nembak” lebih dulu. Faktanya kalau benar dia mencintai Anda, dia tidak akan ragu menunjukkannya. Pria cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya mencintai Anda.

Terus-menerus bertanya tentang mantan kekasih

Melontarkan satu atau dua pertanyaan tentang mantan kekasih si dia, bisa dikatakan masih wajar. Namun bila terlalu sering, justru akan menimbulkan masalah. Anda telah membuatnya berpikir soal masa lalu, bisa jadi dia malah ingin “balik” dengan mantan kekasihnya karena masih menyimpan cinta.

Bawel

Kebanyakan pria masih mau mendengarkan. Tapi saat Anda mencoba menceritakan kucing peliharaan di rumah, sebaiknya tidak mendominasi percakapan dua jam penuh. Dijamin, dia akan jengah saat diajak bertemu.

Menangis untuk alasan tidak jelas

Wajar jika menangis saat menonton film sedih. Namun, usahakan untuk tidak menangis saat gebetan lupa mencium pipi Anda ketika berpisah atau memegangi tangan Anda saat menyebrang. Itu membuat pria turn-off seketika.

Selalu ada untuknya

Kesan selalu ada untuknya terkadang membuat si dia bosan. Coba sekali waktu katakan Anda sibuk jika ia mengajak kencan. Kesan “Anda juga punya kehidupan” justru akan membuat dia semakin memburu Anda untuk bisa berkencan dengannya. Ehm ini juga dapat dilakukan dengan mengurangi kebiasaan kamu untuk menekan tombol like di setiap status facebooknya dan komentar kamu di status facebook maupun twitter.

Kerap mengirimkan surat atau kartu

Kecuali hari ini adalah hari ulang tahun si dia, Anda tidak perlu mengirimkannya puisi atau kartu bergambar lucu dengan kata-kata manis. Pria tidak sanggup menerima momen manis seperti ini di awal-awal hubungan. Beda kondisi jika dia yang lebih dulu mengirimkan kartu ucapan, maka Anda masih boleh mengirimkan balasannya.

Sama dengan kondisi sebelumnya, bila memang si dia suka, maka dia akan lebih dulu mengirimkan gambar/animasi lucu di wall facebook kamu. Bila ini terjadi mungkin tidak apa-apa bila dibalas, tetapi bila kamu setiap hari mengirim gambar, mungkin si dia jenuh juga.

1 komentar:

  1. Memang kebanyakan cowok-cowok itu bertingkah super cuek dan tidak penasaran. Tapi jangan salah, sebenarnya dalam hati mereka banyak yang perhatian dan sangat penasaran. Tapi cowok itu memang dikodratkan memiliki gengsi yang tinggi luar biasa. Sehingga mereka gengsi untuk mengakui hal tersebut.

    Nah untuk bisa bikin cowok sampai ke titik dia bisa penasaran dan ingin tahu tentang kamu, cobalah trik berikut ini :

    Buatlah diri kamu semenarik mungkin dari segi penampilan. Jadilah sehat dan fit. Pastikan kamu merapihkan seluruh bagian tubuh dari ujung kuku sampai ujung kepala (biarpun kata orang banyak bahwa inner beauty lebih penting, tapi kebanyakan cowok-cowok itu melihat paket/outer beauty terlebih dahulu).

    Setelah itu barulah kamu perbaikin kekurang kamu (blind spots). Dalam hal ini biasanya menyangkut inner beauty kamu. Baik dalam hal tata cara bicara (biasanya cowok lebih suka cewek yang sopan), kejujuran, dan hindari GOSIPIN orang bahkan teman sendiri terlalu banyak (hal yang seperti ini bisa membuat cowok ilfil banget).

    Buatlah dia tertawa setiap saat. Baik dengan humor atau dengan perbuatan anda (cowok-cowok akan jatuh hati pada cewek yang humoris).

    Dan yang terakhir, cobalah untuk kerap membantu dia bila sang cowok membutuhkan bantuan. Dan yang terpenting, jangan berharap IMBALAN apa pun (cowok-cowok tidak suka cewe yang kerap mengerutu / nagging terlalu banyak).

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::