Advertorial Bisnis Online

Jadwal SCOMDEX 2011





Lagi mencari informasi harga gadget terbaru? Sepertinya anda datang ke situs yang tepat. Ok deh langsung aja ceritanya ya. Kemarin dapat informasi dari selebaran bahwa akan ada pameran komputer bernama scomdex 2011 di JX International Jl A Yani Surabaya.

Istri sih langsung bersemangat untuk beli mouse pada hari itu juga, namun seingat saya pamerannya minggu depan. Wah browsing dulu deh akhirnya tentang pelaksanaan pameran scomdex 2011. Habisnya kita memang lagi ingin beli mouse dan sekaligus cari tablet PC Android dengan harga miring tapi tidak murahan.

Dapat juga informasinya, jadi begini pameran SCOMDEX 2011 yang saya dengar tersebut adalah kelanjutan dari pameran SCOMDEX yang memang dilaksanakan di 10 kota Indonesia oleh APKOMINDO yaitu Surabaya, Malang, Banjarmasin, Makassar, Pontianak, Yogyakarta, Medan, Semarang, Jakarta dan Bandung. Di Malang sendiri pameran ini sudah berlangsung, tepatnya antara tanggal 19 hingga 25 Oktober 2011 dengan nama MCOMDEX. Mungkin M itu singkatan dari malang kali ya?

di surabaya sendiri pameran akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2011 hingga 06 November 2011. Tempatnya di JX International atau yang dulu dikenal dengan nama Jatim Expo. Pada tau kan lokasinya di Jl A Yani Surabaya? Jam buka pameran adalah mulai jam 10.00 s.d 21.00 WIB.

Jadi bagi kamu yang ingin mencari peripheral komputer, yang ingin merakit komputer sendiri, yang ingin upgrade hardisk, memory dsb dan bahkan yang ingin mencari tablet PC Android murah. mungkin disini tempatnya. Karena pastinya harga yang ditawarkan bakal bersaing banget. dengan penurunan harga untuk barang lama maka kesempatan kita untuk memiliki modem GSM maupun modem CDMA murah makin besar. Ayo ketemuan disana yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::