Advertorial Bisnis Online

Rejeki Akan Mencarimu



Dalam kehidupan, terkadang kita merasakan ketidakadilan. Dalam hati kita mungkin berteriak bahwa kita berhak mendapatkan lebih, namun karena keterbatasan manusia, penilai kita mungkin tidak bisa melihat kelebihan kita tersebut.

Bila ini terjadi ingatlah bahwa keadilan adalah milik Allah. Kita bisa memintanya kelak pada saat seluruh amalan kita ditimbang.
 
Yang lebih penting lagi adalah Allah selalu adil. Bila memang kita pantas mendapatkan lebih, mungkin Dia akan memberikan rizkinya tidak dalam bentuk materi melainkan kebahagiaan maupun kesehatan yang lain.

Di sisi lain, mereka yang tidak pantas mendapatkan lebih namun dinilai lebih oleh manusia lain, tentunya akan mendapat cobaan dari Allah sehingga sebagian kenikmatan yang dia dapat dari manusia akan hilang. Bisa berupa sakit yang memerlukan pengobatan, tertutupnya rizki yang lain dan lain sebagainya.

Allah tidak akan salah dalam meberikan rizki. Bahkan ada ungkapan bahwa rizki Allah pasti datang walau dia disembunyikan seperti apapun. Pada saatnya seluruh rizki yang sudah dituliskan bagi kita akan kita nikmati dalam berbagai bentuk.

Untuk lebih memahami ulasan diatas, coba periksa video dibawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::