Advertorial Bisnis Online

Suraya Carnival - Bledek Coaster vs Transtudio Mini - Crazy Cab

Tidak semua arek suroboyo pernah main ke Surabaya Carnival ^.^

Saya kurang tahu mengapa, mungkin orang surabaya ingin sesuatu yang lebih wow walaupun harganya lebih mahal. Terbukti dengan adanya transmart rungkut yang hadir dengan transtudio mini, masyarakat surabaya lebih memilih berwisata ke transmart dari pada main ke Surabaya Carnival.

Transmart sendiri memiliki crazy cab sebagai roller coaster andalannya, sedangkan Surabaya Carnival meiliki Bledek Coaster yang gak kalah serunya. Bila kamu pernah main Roller Coaster Tycoon 2, pasti tahu mengapa Bledek Coaster ini tidak terlalu dipilih dibanding Crazy Cab yang ada di transtudio.

Penasaran dengan apa yang saya maksud? Coba cek setiap belokan roller coaster di Bledek Coaster pada video berikut :


Bandingkan dengan pengalaman naik Crazy Cab di transmart cempaka putih


Jangan kawatir, walaupun postingan diatas adalah Crazy Cab cempaka putih, Transtudio Rungkut membangunnya sama persis dengan dengan roller coaster di Cempaka Putih. Mungkin memang itu adalah standar track Roller Coaster di Transtudio.

Mungkin jenis roller coasternya berbeda namun penulis sendiri masih merasa lebih nyaman bila roller coaster agak miring ketika berbelok sehingga bisa menikmati serunya wahana yang lain tanpa bonus rasa mual ^.^

Bagaimana pendapatmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::