Advertorial Bisnis Online

Pasar Parkiran - Laser Car

Pasar Parkiran - Laser Car

Setelah berkeliling Jatim Park 1, Jatim Park 2 ataupun Eco Green Park di siang harinya, penulis bisa menikmati serunya tempat wisata lain di Batu yang juga dikembangkan oleh Jatimpark Group.

Pasar Parkiran merupakan salah satu tempat nongkrong di malam hari yang tidak kalah seru. Berbagai kuliner khas kota malang hadir di tempat tersebut dengan harga yang terjangkau, langsung dijual oleh penjual dari area batu.

Pasar parkiran memiliki panggung besar yang rutin diisi oleh band maupun pemain electone yang bertugas menghibur pengunjung. Penjualnya pun ada yang menggunakan konsep food truck maupun berjualan menggunakan tenda seperti umumnya penjual di pasar malam.

Kenapa penulis bilang seru? Pasar parkiran memiliki wahana unggulan yang tidak ada di group jatimpark yang lain seperti sepeda udara, rumah kaca, happy family dan laser car.

Laser car sebetulnya mirip sekali dengan go kart namun diberi tambahan lampu led sehingga mobilnya terkesan futuristik. Laser car memiliki sirkuit sendiri dengan kontur naik turun sehingga memaksa pengendara untuk ekstra hati-hati saat turun karena kecepatan kendaraan akan meningkat saat menuruni sirkuit menuju titik start (laser speed : mungkin begitu asal muasal nama laser car)

Penasaran dengan wahanan laser car? simak di video diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::