Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online Fingo

Satu lagi yang mencuri perhatian kami terkait pemain baru di bisnis online Indonesia. Sebuah platform MLM yang bernama Fingo. Darimana penulis tahu? Well sampai dengan saat ini sebetulnya tidak jelas website resminya Fingo itu yang mana.



Yang menarik perhatian saya adalah Fingo di klaim bukanlah MLM dan 100$ halal real bisnis. Sesuai dengan gambar diatas, Fingo mengklaim bahwa sis bisnisnya adalah Affiliate atau afiliasi


Apa itu Afiliasi?

Berdasarkan situs wikipedia

Deskripsi

Afiliasi merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama

Gampangnya Afiliasi adalah Makelar. Kita mendapatkan fee apabila berhasil membantu penjualan sebuah produk. Nah sekarang balik ke diri masing - masing deh apakah ada yang sudah mendengar tentang Fingo? Bagaimana posisi Fingo di tengah peperangan Marketplace Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dll ?

Kalau tidak terkenal bagaimana kita bisa membantu jualan? Apakah kita sendiri nantinya yang disuruh beli produk di Fingo?


Kapan Fingo Rilis di Indonesia

Sebetulnya pertanyaan inilah yang paling tepat untuk ditanyakan. Fingo Indonesia hingga saat ini belum ada. Mereka mengklaim akan memulai bisnis nya di pertengahan tahun 2020. Lalu kapan kira - kira? Kenapa sekarang sudah ada mekanisme join bila memang belum ada bisnisnya? 

Eh lalu klaim 100% halalnya dari mana? Berhubung ilmu agama saya tidak kuat - kuat banget, saya tidak bisa memberikan analisa halal disini. Saya tidak menjamin Fingo ini Halal dan sebaliknya saya tidak mengatakan Fingo termasuk Haram.


Bagaimana cara join Fingo dan berapa biaya untuk join Fingo?

Sesuai dengan situsnya, ternyata untuk menjadi member Fingo, kita tidak perlu membayar biaya apapun. Yang perlu kita lakukan hanyalah menginstall Aplikasi Fingo lalu melakukan pembelanjaan.

Masa iya semudah itu bro

Memang mudah banget masbro, itu hanya bila kamu ingin mendapatkan status shopper Fingo

Yaelah, seriusan loe, kalau mau ikut membership Afiliate nya berapa bayarnya?

Nah kalau kamu sudah merasakan mudahnya menjadi shopper Fingo dan ingin menjadi Preffered Shopper atau PS atau dikenal dengan Affiliate, kamu wajib membayar biaya pendaftaran dengan nominal paket sbb : 

3 pilihan nominal Upgrade PS, yaitu senilai:

  • RM.99 = +/- Rp.485.000,- (Program PROMO)
  • RM.169 = +/- Rp.750.000,-
  • RM.199 = +/- Rp.860.000,-
  • RM.229 = +/- Rp.1.010.000,-

kok ente nulisnya dalam bentuk RM, apa itu?

RM = Ringgit malaysia, memang lisensi Fingo saat ini baru ada di sana, ingat belum ada Fingo Indonesia. Maka dari itu, kalau mau join ya silahkan, kalau tidak ya silahkan. Kami di pusat informasi bisnis online tidak pernah memberikan link affiliate untuk mendaftar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::